Warga Pelawan, Sarolangun Temukan Tengkorak Manusia

Jumat, 21 Mei 2021 - 20:31:24 - Dibaca: 2157 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SAROLANGUN - Minggu (16/5), lalu, sekitar pukul 18.10 Wib, warga Kecamatan Pelawan, menemukan tengkorak manusia. Penemuan tersebut, berada di kebun warga setempat milik Toto, tepatnya di desa Lubuk Sarolangun.

Atas penemuan tersebut, kemudian warga melaporkan kepihak kepolisian. Dan menurut warga, tengkorak tersebut diduga bernama Mbah Surip (48), warga Desa Mekar sari, Kecamatan Pelawan.

"Dari ciri-cirinya dan menurut keterangan pihak keluarga kandung, yang melihat, itu adalah Mbah Surip," kata AKP Ardiansyah,
Kasubag Humas Polres Sarolangun, saat dikonfirmasi, Jumat, (21/5).

Disampaikannya, dari temuan tengkorak tersebut,  disampaikan pihak keluarga, bahwa korban mengalami gangguan jiwa. Dan sudah dilaporkan keluarganya bahwa yang bersangkutan kurang lebih 2 bulan lamanya tidak pulang kerumah dan tidak diketahui keberadaannya.

"Pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian penemuan yang diduga tengkorak manusia, serta melaksanakan olah TKP di Desa Lubuk Sepuh, Pelawan,"ungkapnya.

"Penemuan tengkorak manusia tersebut terdiri dari tengkorak kepala, tulang rahang bawah,tulang pinggang, rambut kepala, Karung putih 20 Kg yang berisikan sandal,bunga keladi dan kaos biru,"pungkasnya.(hnd)