Mobil Dinas Camat di Tebo Tabrak Mobil Terparkir

Jumat, 28 Mei 2021 - 02:24:13 - Dibaca: 4065 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
MUARATEBO - Diduga mengemudi mobil dengan dengan ugal-ugalan,  kendaraan berpelat merah yang dikendarai Aparatur Sipil Negara (ASN) menabrak mobil yang terparkir di KM 1 Jalan Lintas Tebo-Bungo, lebih tepatnya didepan Lapas Kelas II B Tebo.
 
 
Dikatakan oleh, Badri (40) warga  yang kebetulan berada di lokasi, bahwa Mobil merek Toyota Rush BH 1068 WC  yang dikemudikan oleh seorang wanita tengah diparkir dan ditinggal membeli nasi di rumah makan.
 
 
Kemudian Mobil Dinas dengan nomor polisi BH 8027 W melaju dengan kencang dari arah Bungo. Tanpa diketahui sebab yang jelas, tiba-tiba langsung menghantam mobil yang sedang terparkir tersebut.
 
 
"Tiba tiba langsung nabrak tadi, tidak tau kenapa", katanya.
 
 
Setelah menabrak lanjut Badri, pengemudi mobil dinas langsung keluar dan melihat keadaan. pengemudi mobil dinas lansung ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk memeriksa kondisi kesehatan.
 
 
Pantauan dilapangan, kerusakan yang terjadi cukup parah, pada bagian belakang Mobil Rush yang ringsek. Sementara mobil dinas hanya rusak ringan, namun airbag pada mobil tersebut keluar.
 
 
Sementara itu, Kanit Lantas Polres Tebo, Aipda Wahyu saat dikonfirmasi terkait hal ini dirinya membenar kejadian tersebut. Dimana antara kendaraan dinas yang dikendarai oleh Camat Tengah Ilir, Asbahani dengan mobil toyota rush. Tidak ada koban jiwa dalam inseiden tersebut, namun salah satu penumpang Toyata Rush yang masih bocah mengalami shok, sehingga dilarikan kerumah sakit untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan.
 
 
"Kita masih lakukan olah TKP untuk mengetahui apa penyebab kecelakaan ini" pungkasnya. (bjg)