Serang SBY dan Demokrat? Ruhut Sitompul: Selamat Ulang Tahun Proyek Hambalangnya

Rabu, 09 Juni 2021 - 08:12:34 - Dibaca: 5692 kali

Google Plus Stumbleupon


Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul menyindir Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan mengungkit mega proyek Hambalang.

Dalam sindirannya, Ruhut Sitompul mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasukan SBY.

Hal itu disampaikan oleh Ruhut Sitompul melalui Twitter pribadinya Selasa (8/6/2021).

“Selamat Ulang Tahun ke 17 ya Mega Proyek Hambalangnya,” kata Ruhut dikutip Fajar.co.id dari Twitter @ruhutsitompul.

Tak sampai di situ, mantan kader Partai Golkar dan Demokrat ini memberikan komentar terkait hasil survei Partai Demokrat dan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang terus naik.

Ruhut Sitompul menganggap itu hanya survei abal-abal.

“Dan Semoga survei abal2nya tdk malu2 kucing langsung saja partai capresnya paling tinggi sampai mentok MERDEKA,” ucapnya.


Cuitan mantan anggota DPR RI itu mendapat respons dari netizen. Berikut beberapa komentar netizen. “Teriak terus kali aja mungkin di angkat jadi komisaris miras he2,” balas @Abah26571637.

“Jangan jual harga dirimu dgn jilat kana,jilat kiri bang,,,kasian Abang……Abang itu orang pintar tapi sayang sekali Abang kurang cerdas,,,masyarakat Indonesia sdh tau gerakan Abang yg hanya bisa julurkan lidah untuk menjilat hahahahahaaaaaaaaaaaa,” balas @Mangsul76.

“HBD Hambalang……semoga kau sehat selalu dan mjd sejarah bagi seluruh rakyat Indonesia bahwa kau dulu pernah dinodai dan dihancurkan oleh penguasa saat itu,” @Tafonao2. (msn/fajar)

Sumber; www.fajar.co.id