Robinson : Terimakasih Ibu Bupati Telah Perjuangkan Aspirasi Warga Bahar Terkait Listrik

Rabu, 09 Juni 2021 - 08:22:51 - Dibaca: 2966 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Audiensi yang dilakukan oleh Pemkab Muarojambi dengan PLN Jambi terkait keluhan masyarakat Bahar Group Terkait Listrik yang kerap Hidup Mati akan mendapatkan solusi yang nyata.

 
Dimana pertemuan yang juga di gagas oleh Komisi III DPRD Muaro Jambi dan Gerakan Masyarakat Peduli Bahar (Gempar) ini berlangsung penuh dialog antara masyarakat dengan pihak PLN, dimana masyarakat meminta PLN memberikan solusi jangka pendek dan panjang agar listrik dapat stabil dan tak mengganggu perekonomian masyarakat Bahar Group.
 
Dalam pertemuan itu, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE tampil sangat tegas dalam membela kepentingan masyarakat Bahar, dimana dia memberikan ketegasan dan solusi dalam perbaikan Listrik tersebut.
 
Anggota DPRD Muaro Jambi Komisi III Dapil Bahar-Mestong, Robinson Sirait usai acara mengucapkan terima kasih kepada Bupati Masnah dimana dirinya sangat membela kepentingan masyarakat Bahar dan sangat peduli dengan hajat hidup masyarakat di Bahar.
 
"Ibu Bupati sangat tegas meminta PLN memberikan solusi nyata perbaikan Listrik di bahar ini, beliau juga siap membantu dengan optimal agar Bahar mendapat pasokan listrik yang lancar tanpa kendala, ini harus dihargai dan kita semua harus mendukung upaya Ibu Bupati ini,"ujar Robinson.
 
Ibu Bupati lanjut Robinson langsung memberikan Instruksi kepada OPD terkait agar membantu penanganan pembersihan Jalur Kabel yang ada, selain itu Bupati juga siap membantu memberikan Rekomendasi tertulis agar PLN Pusat membantu memperpendek arys dengan pemindahan arus dari GI Tembesi ke GI Bertam.
 
"Untuk pemindahan Aliran Listrik dari GI Tembesi ke GI Bertam itu dibutuhkan dana yang cukup besar sekitar 26 M dan ini harus melalui PLN Pusat, jadi tadi Ibu Bupati akan mengirimkan rekomendasi agar permintaan ini dapat dipenuhi oleh PLN Pusat, jika ini semua terpenuhi maka masyarakat Bahar agar jauh dari masalah Pemadam listrik, mari kita sama sama dukung upaya Ibu Bupati ini,"tukas Robinson.(era)