Istri Sering Curhat ke Teman Kerja, Tidur Bareng, Lalu Berbadan Dua

Rabu, 09 Juni 2021 - 15:25:36 - Dibaca: 356 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang suami lazimnya merasa senang ketika istrinya hamil. Namun,  Donwori -bukan nama sebenarnya- malah menjatuhkan talak ketika istrinya berbadan dua. Tentu ada sebab yang membuat Donwori mencak-mencak. Ternyata istrinya -sebut saja dengan panggilan Karin- dihamili pria lain. Donwori memang suami yang sibuk. Dia memiliki bisnis konveksi.

Adapun Karin adalah wanita karier yang bekerja di kantor. Intensitas pertemuan pasangan suami istri itu pun jarang. Yang juga jadi masalah ialah kebiasaan Karin pulang malam hari. Semestinya, jam kerjanya hanya sampai pukul 16.30. Namun, Karin kerap pulang telat, bahkan sering baru masuk rumah saat tengah malam. Itulah yang membuat Donwori berang.

“Bikin emosi saya saja,” kata Donwori. Rupanya, Karin pulang malam bukan karena melembur. Alih-alih bekerja yang mendatangkan rezeki, Karin justru kelayapan dengan lelaki lain.

Sebut saja lelaki lain itu dengan panggilan Donjuan. Pria berusia 35 tahun itu merupakan rekan kerja Karin di Kantor.

Donjuan juga sudah punya istri dan dua momongan. Namun, hal itu tak membuatnya berselingkuh dengan Karin. “Dasar laki-laki, kanca sak kantor (teman satu kantor, red), yo, diembat,” kata Donwori. Dia menyebut Donjuan ibarat kucing disodori ikan asin. “Sudah pasti dimakan,” katanya.

Nah, Karin dan Donjuan rupanya tak sekadar sering hangout antar-teman kerja. Donjuan juga menjadi tempaat Karin mencurahkan unek-uneknya. Urusan rumah tangga Karin dan Donwori yang semestinya dirahasiakan pun sampai ke Donjuan. Itulah yang jadi peluang Donjuan mengambil hati Karin. Begitu tahu rumah tangga Karin sedang oleng, Donjuan langsung menyediakan hati, pundak dan tubuhnya untuk menjadi tempat bersandar bagi ibu rumah tangga yang sedang galau itu. Kenyamanan yang ditawarkan Donjuan membuat Karin lupa daratan. Hubungan Karin dan Donjuan pun melebihi batas. Dari sekadar teman kerja, berlanjut saling curhat, hingga akhirnya rekan tidur bareng.

Singkat kata, Karin hamil. Pria yang menghamilinya bukanlah Donwori, melainkan Donjuan. Donwori pun marah dan tak mau berpikir panjang. “Jelas saya emosi. Langsung dia saya talak,” katanya. Proses cerai itu sedang bergulir di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya. Donwori sudah menutup pintu mediasi dan perundingan. “Mau bela diri apa lagi?” tandasnya.(Radar Surabaya)

Sumber: www.jpnn.com