Peletakan Batu Pertama Gedung Polres Batanghari, Ini Harapan Bupati

Kamis, 10 Juni 2021 - 21:57:02 - Dibaca: 2900 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARABULIAN- Pemerintah Kabupaten Batanghari resmi membangun gedung Polres Batanghari, dan dilakukan peletakan Batu Pertama secara simbolis oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo.SIk, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Ketua DPRD Anita Yasmin, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto,S.IK, dan di dampingi oleh Irijen Pol ( Purn) Muchlis.A.S.MH, pejabat utama Polda Jambi, Forkompimda, dan tamu undangan lainnya. Kamis (20/06).

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dalam sambutannya menyampaikan kedepannya Pemerintah Kabupaten Batanghari berharap dengan adanya pembangunan gedung yang baru ini dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta bersinergi bersama pemerintah.

"Kedepannya kita juga berharap dengan dibangunnya gedung Polres Batanghari ini dapat meningkatkan dibidang keamanan dan ketertiban umum serta dapat berkontribusi guna mewujudkan visi misi Batanghari tangguh terdepan agamis, nyaman aman gotong royong, bermutu dan harmonis,"ungkap Fadhil Arief.

Usai melakukan kegiatan peletakan batu pertama Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mendampingi Kapolda jambi dan rombongan meninjau posko karhutla digedung Satlantas Polres Batanghari, dilanjutkan meninjau Rumah isolasi di Mapolsek Muara Bulian, kemudian menuju BPBD dalam rangka persiapan posko dalam penangan covid-19.

Kapolda jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo menyampaikan pihaknya mengapresiasi kepada pemkab Batanghari telah bersinergi bersama Forkompimda baik dari TNI Polri beserta Tim Satgas lainya terkait percepatan dalam penanganan covid 19.

"Kepada masyarakat Batanghari tetap selalu menerapkan prokes 6 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, kurang mobilitas dan mengkonsumsi makanan sehat bergizi terkait adanya varian baru covid-19 perlu kita lakukan operasi yustisi dalam mengingat kesadaran masyarakat dalam mentaati prokes,"Pesan Kapolda JambiIrjen Pol A.Rachmad Wibowo,S.I.K.(rza)