Akibat Sales Menawan Menggoda Iman

Selasa, 15 Juni 2021 - 06:32:53 - Dibaca: 3943 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Donwori -bukan nama sebenarnya- memang kebangetan. Meski sudah berkali-kali ketahuan berselingkuh, pria beristri itu tak kunjung kapok. Istri Donwori -sebut saja Karin- sudah tak betah lagi dengan kelakuan suaminya. Perempuan berusia 34 tahun itu sedang menggugat cerai Donwori ke Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya. Karin menuturkan, selingkuhan teranyar Donwori adalah wanita berusia 28 tahun. Sebut saja dengan panggilan Sephia.

WhatsApp Image 2021-01-04 at 05.55.06 (2)_23

Menurut Karin, penampilan Sephia memang menarik. Selain masih muda, Sephia juga sering berpakaian seksi. Memang Sephia berprofesi sebagai sales, sehingga menuntutnya tampil memikat. Namun, yang terpikat justru Donwori yang tak kuat iman. Karin menuturkan Donwori berkali-kali menyebut Sephia cuma teman biasa. Walakin, Karin mengantongi bukti perselingkuhan suaminya.

“Masa, teman kok foto berdua, mesra pula, kan, mencurigakan. Belum lagi bukti chatting yang mengumbar kata sayang,” kata Karin. Namun, Donwori selalu berkilah. Dia sering menggunakan kata "sayang" dengan alasan agar lebih akrab dan tidak canggung.

Soal foto mesra, Donwori juga punya dalih. Dia menyebut Sephia yang meminta pose mesra di tempat kerja.

Tentu saja Karin tak bisa menerima argumentasi Donwori. Sebab, Karin tak cuma punya bukti foto dan obrolan mesra, tetapi juga pernah melihat Donwori jalan bareng Sephia. “Mereka berboncengan di jalan, nyabuk (tangan pembonceng melingkar di pinggang orang yang memboncengkan, red). Aku malah tambah curiga,” ujarnya. Namun, Donwori yang sudah tertangkap basah tetap berusaha berkelit. Dia menyebut kemesraan dalam boncengan itu sebatas bercanda di jalan.

Tentu saja Karin tambah sakit hati, apalagi permintaannya agar Donwori mengundurkan diri dari tempatnya berkerja saat ini juga tak dituruti. “Disuruh resign enggak mau, dia kerja di situ malah asyik kencan,” kata Karin. Karin mengatakan Donwori sudah punya tiga selingkuhan sebelum Sephia. "Itu yang saya tahu, yang enggak tahu, pasti lebih banyak, wong tiap hari kerjaannya ketemu cewek cantik," tuturnya. Oleh karena itu Karin memilih berpisah. "Daripada bikin sakit hati mending tak cerai ae (lebih baik aku ceraikan saja, red)," katanya.(Radar Surabaya)

Sumber: www.jpnn.com