Rela Tempuh 132 Km, Sang Polisi Ketok Kamar Hotel, Cilukba, Istri Lagi Enak-Enakan

Selasa, 15 Juni 2021 - 14:26:45 - Dibaca: 8970 kali

Google Plus Stumbleupon


Polisi pergoki istri selingkuh. Ilustrasi Foto: shutterstock
Polisi pergoki istri selingkuh. Ilustrasi Foto: shutterstock / Jambi Ekspres Online

 BERAU - Seorang anggota kepolisian berpangkat briptu harus merelakan masa depan rumah tangganya hancur lantaran perilaku buruk istrinya. NJ (21), istri polisi yang bertugas di Polda Kaltara itu kedapatan berselingkuh dengan pria lain. Parahnya lagi, kelakuan tak terpuji NJ langsung dipergoki sang suami.

WhatsApp Image 2021-01-07 at 19.57.15_17

Kasus tersebut saat ini tengah ditangani oleh Unit Perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Berau.  Berdasarkan keterangan polisi yang tidak mau diungkap identitasnya itu, mengaku kaget mendapati istrinya dengan seorang pria di salah satu kamar hotel di Tanjung Redeb, Berau. Menurut Kanit PPA Polres Berau, Ipda Siswanto, sebelumnya, sang istri briptu meminta izin untuk mengunjungi kerabatnya di Tarakan.

Setelah mendapatkan izin, sang suami pun mencoba menghubungi istrinya untuk mengetahui kabarnya. "Namun, NJ tak kunjung menjawab panggilan telepon, pesan singkat, dan video call. Panggilan selalu diputus," lanjut dia

Saat kekhawatirannya memuncak, sang suami pun mencoba melacak keberadaan istri melalui aplikasi pelacak handphone.

Briptu pun mendapati posisi handphone istrinya berada di salah satu hotel di Tanjung Redeb. Dengan perasaan yang tak karuan, dia pun memutuskan menuju ke Berau, pada Senin (7/6) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita. Padahal jaraknya mencapai 132 kilometer dari tempatnya di Tanjung Selor. Briptu hanya menggunakan sepeda motor menempuh jalan panjang dan pahit itu.

“Sang suami berusaha mengikuti petunjuk aplikasi yang ternyata berada di sebuah hotel di Tanjung Redeb,” pungkas Ipda Siswanto. NJ terancam pasal 284 ayat (1) huruf e KUHP tentang perzinahan dengan ancaman 9 bulan kurungan penjara. Selain itu, NJ juga langsung digugat cerai oleh suaminya yang adalah polisi berpangkat briptu. (as/hun/nha/samarindapos)

Sumber: www.jpnn.com