Ruang Pertemuan Baru Untuk Kenormalan Baru

Kamis, 17 Juni 2021 - 18:20:54 - Dibaca: 364 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Dengan diperolehnya sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety And Environmental Sustainability) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) pada tahun 2020 lalu, ASTON Jambi telah membuktikan komitmennya dalam mengimplementasikan protokol kesehatan dan keamanan yang sesuai dengan standar pemerintah.

Seiring berjalannya waktu, ASTON Jambi terus melakukan inovasi yang sesuai dengan tatanan era “new normal”, salah satunya adalah dengan menyediakan 2 (dua) ruang pertemuan baru untuk mengakomodasi
kebutuhan setiap tamu.

“Sesuai dengan tingginya permintaan untuk mengadakan pertemuan dan acara di ASTON Jambi, maka kami pun dengan senang hati melakukan penambahan ruangan ini demi memberikan fasilitas dan layanan yang terbaik yang sesuai dengan tatanan era “new normal”.  Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para tamu yang telah memilih hotel kami sebagai pilihan utama akomodasinya”, ujar Hardi Diar Irawan selaku Senior Public Relation ASTON Jambi.

Kedua ruang pertemuan yang dirancang dengan konsep modern kontemporer ini memiliki kapasitas hingga 90 pax untuk Opal Room dan 180 pax untuk Emerald Room dengan pengaturan tempat duduk model teater.

Selain kedua ruangan tersebut, sebelumnya ASTON Jambi juga telah
memiliki 3 (tiga) ruang pertemuan lainnya yaitu Sapphire Room dengan kapasitas 36 pax, Ruby Room yang berkapasitas 134 pax dan Diamond Room yang mampu mengakomodasi hingga 500 pax untuk
pengaturan kursi dengan model teater. Setiap ruangan telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang untuk keperluan acara dan pertemuan seperti panggung, podium, sound system, layar, dan proyektor. Saat mengadakan pertemuan di ASTON Jambi, para tamu juga tidak perlu khawatir tentang makanan dan minuman karena berbagai pilihan hidangan yang menggugah selera pun akan disiapkan oleh tim hotel yang
profesional.

Sebagai hotel yang telah bersertifikasi CHSE, ASTON Jambi juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan yang menunjang implementasi protokol kesehatan, seperti tersedianya wastafel untuk mencuci tangan dan penempatan hand sanitizer di beberapa lokasi yang mudah dijangkau.
Berbagai upaya pun dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama seperti penyemprotan disinfektan saat sebelum dan sesudah penggunaan fasilitas ruang pertemuan dan kamar, hingga proses vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawan ASTON Jambi yang masih berlangsung hingga saat ini.

###

Tentang Archipelago International Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan
lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. (*)