Seorang Pria Dapat Video Begituan, Pemerannya Ternyata Sang Istri dengan Pria Lain

Sabtu, 19 Juni 2021 - 06:55:59 - Dibaca: 321 kali

Google Plus Stumbleupon


Personel Polres Kepahiang saat mengamankan terlapor di rumahnya. Foto: Dok Pri/radarkepahiang
Personel Polres Kepahiang saat mengamankan terlapor di rumahnya. Foto: Dok Pri/radarkepahiang / Jambi Ekspres Online

 

KEPAHIANG - Seorang wanita berinisial AI, 44, warga Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, ditangkap polisi, Kamis (17/6/21) lalu. AI ditangkap karena dilaporkan suaminya sebut saja inisialnya ABS, terkait kasus perselingkuhan dan video tidak senonohnya dengan pria lain. “Iya, yang melaporkannya adalah suami AI sendiri,” terang Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welly Wanto Malau, S.IK, MH.

Menurut Welly kasus itu berawal pada Minggu (6/6/21) lalu saat pelapor yang merupakan suami sah AI, mendapatkan kiriman rekaman video asusila melalui aplikasi messenger Facebook.  Di dalam video tersebut, AI sedang bersama pria lain berinisial RI, 36, warga Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang dalam keadaan tanpa busana. Video asusila ini kemudian dikirim seseorang kepada suami AI.

Merasa tidak senang, sang suami langsung melaporkan hal ini ke Polres Kepahiang. “Saat ini AI sudah diamankan dan digiring ke Mapolres Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” demikian Malau.(radarkepahiang.id)

Sumber: www.jpnn.com