Antusias Konsumen Setia Yamaha Ikut Morning Ride Gear 125

Sabtu, 19 Juni 2021 - 19:54:23 - Dibaca: 711 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Yamaha Jambi menggelar Morning Ride 125 Gear, dengan mengajak konsumen setia Yamaha Jambi, Youtubers Jambi dan media. Kegiatan tes drive menggunakan Yamaha Gear 125 ini, yang menempuh jarak 21 kilometer, mengambil lokasi start didepan kantor Yamaha Jambi, dilanjutkan ke Yamaha Panca Motor Simpang Pulai, lalu Yamaha Sabang Raya Kebun Handil dan Yamaha Mataram Talang Banjir. Disetiap titik poin terdapat beberapa games menarik. Usai kunjungan tersebut dilanjutkan ke Fresh Zone Talang Banjar yang berlokasi di dekat hotel BW Luxury. Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama di Pondok Ayam Bakar Mertua di Kebun Handil. Maryanto salah seorang konsumen Yamaha, mengaku telah memiliki motor Yamaha Gear 125 sejak awal tahun 2010, sebelumnya dia juga telah memiliki Yamaha Soul GT.

"Kegiatan hari ini disamping jalan-jalan juga dapat teman baru, dan mengetahui secara langsung produk Yamaha Gear 125, dan memang selain bisa untuk mengangkut banyak tas belanja, juga sangat irit," ujar Maryanto Sabtu (19/6).
Yamaha Gear 125, lanjutnya, sangat membantu sekali profesinya. Setiap hari Gear 125 dipergunakan untuk membeli kebutuhan belanja dipasar, karena dirinya membuka warung bakso dibilangan Buluran.
"Senang sekali dengan kegiatan Yamaha Morning Gear 125. Bisa bertemu orang baru dan mutar-mutar 125," jelasnya.
Sementara, Hamzah warga Sungai Duren pun mengaku antusias dengan kegiatan Yamaha Morning 125 Gear. Pasalnya banyak hadiah yang diraih dari kegiatan.
"Mulai dari hadiah perlombaan, belanja gratis dan makan siang bersama teman baru," beber Hamzah.
Suryati warga Chandra sangat senang dengan kegiatan Yamaha Morning Gear 125, karena bisa jalan-jalan dengan pengguna Yamaha Gear 125, dan bisa melakukan shopping gratis.
"Saya pengguna Yamaha sejak tahun 2010 silam, motor Yamaha pertama saya Vega, lalu tahun 2014 ganti ke Soul GT dan sekarang saya ganti lagi ke Gear 125, ternyata sangat membantu ibu-ibu seperti saya, yang butuh ruang kantong belanja banyak, terlebih motor ini pun sangat irit," papar Suryati.
Sedangkan Hendri Gozali, yang merupakan influencer Jambi dengan kegiatan Yamaha Morning Gear 125 ada kesan seru karena bertemu keluarga baru, dapat survive dari cek poin saru, dua dan tiga, dan yang paling mengasyikan adalah chalance shopping dengan dana Rp 125 ribu yang diberikan panitia, harua dihabiskan dalam waktu 125 detik.
"Yamaha Gear 125 sangat comfot, ada lampu hazard seperti monil, bagasi lapang, konsumsi BBBM sangat irit, ini keseruan luar biasa," tandas Hendri Gozali. (yos)