Berprestasi Lewat Teknologi, Sinsen Gelar Ngobras

Sabtu, 19 Juni 2021 - 21:29:13 - Dibaca: 637 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan Live Instagram bertajuk “Ngobras (Ngobrol Bareng Sahabat)”. (19/06)

Mengundang pemenang AHM Best Student 2020 Alif Rahmat Ananta dari SMAN 3 Jambi sebagai bintang tamu, kegiatan ini berlangsung sukses.

Public Relations Sinsen, Ajeng Tria mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mengenalkan lagi tentang AHM Best Student kepada masyarakat Jambi. Disini para alumni akan berbagi cerita, juga pengalamannya saat mengikuti kompetisi ini sekaligus memberikan motivasi bagi para siswa/I untuk mengikuti lomba ini.

Melalui tema “Satu Hati Meraih Prestasi”, para calon peserta dapat melakukan pendaftaran melalui link http://bit.ly/ahmbs_jambi . Untuk mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain siswa/siswi setingkat SLTA kelas 10 – 12, mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk materi presentasi dan video. Pada program AHM Best Student 2021, para peserta akan mengikuti beragam proses kegiatan.

Memasuki tahun pelaksanaan yang ke-19, program AHM Best Student memiliki beberapa kategori yang berfokus pada berbagai isu yang marak di tengah masyarakat. Program ini membuka empat kategori ide program yaitu Program Pendidikan & Kebudayaan, Program Kepedulian Lingkungan & Kesehatan, Program Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi.

Para peserta digali kemampuannya dalam kreativitas gagasan, dampak yang dihasilkan, potensi keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki. Dalam proses penilaian, hasil karya para peserta dinilai 4 kriteria penilaian utama yakni orisinalitas idea atau gagasan, dampak yang diberikan, implementasi ide dan analisa data.

“Jadi bagi kamu yang berminat mengikuti kompetisi ini, segera daftarkan dirimu dan raih beasiswa total Rp 63 Juta!” tambah Ajeng. (van)