Inilah Sosok Wanita ‘W’, Ternyata Pengusaha Berparas Cantik

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:15:06 - Dibaca: 34269 kali

Google Plus Stumbleupon


Citra Kirana dan Rezky Adhitya (foto: SC IG thereal_rezkyadhitya)
Citra Kirana dan Rezky Adhitya (foto: SC IG thereal_rezkyadhitya) / Jambi Ekspres Online

JAKARTA-Siapa sosok wanita W yang dituduhkan kepada Rezky Aditya memiliki anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W.

Pengacara wanita W, Ferry Aswan menjelaskan jika kliennya melahirkan anak Rezky Aditya pada tahun 2013 lalu.

JUNI

Untuk Promo Bulan Juni Silakan klik http://bit.ly/MitsubishiPromoJuni

Pengakuan wanita W atas melahirkan anak di luar nikah dari Rezky Aditya membuat publik penasaran dengan sosoknya. W yang diduga bernama Wenny Ariani merupakan seorang pengusaha. Lantas, siapakah sosok W atau Wenny Ariani yang diduga dihamili Rezky Aditya? Berikut penjelasan selengkapnya.

 

Pengacara wanita W, yang diduga Wenny Ariani menyatakan kliennya pernah berpacaran dengan Rezky Aditya. Keduanya bahkan telah tinggal bersama selama dua tahun. Padahal, Wenny dan Rezky belum terikat tali pernikahan.

Wanita W merupakan perempuan kelahiran tahun 1981. Hal ini berarti wanita W lebih tua 4 tahun dari Rezky Aditya yang merupakan kelahiran tahun 1985. Namun ketika melahirkan anak di luar nikah pada tahun 2013, wanita W yang diduga Wenny Ariani tidak berusaha menghubungi Rezky Aditya. Ferry Aswan menyatakan kliennya merupakan seorang pengusaha sehingga tidak kesulitan mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari.

 

“W ini kelahiran (tahun) 1981. Menurut klien saya, pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur. Tap saya gak tahu siapa. Gak pernah (hubungi Rezky Aditya). Karena menurut dia, intinya ‘saya perempuan, pihak laki-laki yang harusnya ke saya’. Klien saya pengusaha,” kata Ferry.

 

Wanita W yang diduga Wenny Ariani tidak menuntut nafkah kepada Rezky Aditya. Ia hanya menuntut pengakuan suami dari Citra Kirana itu. Pengacara wanita W bahkan menyatakan hubungan kliennya sudah diketahui keluarga Rezky Aditya. Wanita W juga berani menjabarkan deretan bukti termasuk tes DNA.

“Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA, kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya,” tegas Ferry Aswan.

Hingga kini pengakuan wanita W, diduga Wenny Ariani soal dihamili Rezky Aditya viral dan ramai diperbincangkan. Di sisi lain, Rezky melalui kuasa hukumnya telah membantah tudingan dari wanita W. (why/int)

Sumber: www.fajar.co.id