Diduga Hamili Wanita Diluar Nikah, Rezky Aditya Ditantang Untuk Tes DNA!

Selasa, 22 Juni 2021 - 21:15:16 - Dibaca: 300 kali

Google Plus Stumbleupon


Citra Kirana & Rezky Aditya
Citra Kirana & Rezky Aditya / Jambi Ekspres Online

JAKARTA-Aktor tampan Rezky Aditya kini sedang diterpa isu tak mengenakkan, tak hanya dirinya melainkan sang Ayah juga ikut terlibat.

Baru-baru ini mereka berdua diterpa isu telah menghamili wanita diluar nikah, diketahui wanita tersebut masing-masing berinisial W dan T. Kuasa hukum dari dua perempuan yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya dan ayahnya itu, menegaskan hanya butuh pengakuan soal buah hati mereka.

Kedua wanita tersebut menegaskan hanya butuh pengakuan soal buah hati mereka. Baik W dan T juga bersedia untuk melakukan tes DNA untuk memastikan semuanya.

“Kita maunya tes DNA, supaya jelas siapa bapaknya. Kalau membantah silahkan, setiap orang berhak untuk membantah. Kalau mau bantah juga, yuk tes DNA,” ujar Ferry Aswan, pengacara W dan T, seperti dikutip dari tayangan StarPro Indonesia, Senin (21/06/2021).

Ferry mengurai dirinya secara kebetulan menangani kasus yang merujuk pada satu keluarga. “Dua klien saya yang kebetulan menuju satu keluarga. Yang pertama ayahnya Rezky, yang kedua Rezky. Dan, mereka sama-sama punya anak du luar nikah. Baik bapaknya maupun Rezky-nya. Sama-sama (anaknya) tidak diakui,” jelasnya.

Dia mengatakan untuk W dan Rezky memang sempat berpacaran, yang berawal kenalan ketika Rezky membeli rumah di Pejaten milik W.

“Itu rumahnya klien saya. Menurut klien saya, Rezky tahu (rumah itu) dari pacarnya public figure juga. Pacarnya dia yang merekomendasikan rumah di Pejaten,” sebutnya.

Setelah itu, keduanya intens ketemuan. “(Rumah) itu sempat ditinggali sama Rezky. Mereka sering ketemu intens, pacaran. Di tengah-tengah pacaran, Rezky masuk ke perusahaan klien saya sebagai salah satu direksi,” bebernya.

Baik W dan Rezky, lanjutnya sempat tinggal layaknya suami istri.

“Mereka seperti suami istri tinggal bareng, tapi memang enggak tiap hari, sampai akhirnya punya anak. Tahun 2013 (W melahirkan). Tahun 2021 mereka pacaran,” ungkapnya.

Selama ini, dikatakan Ferry, W berusaha menunggu iktikad baik Rezky. Karena memang tidak mudah bagi W untuk publik mengetahui masalah ini.

“Ditambah lagi anak perempuan dia ini harus jelas siapa ayahnya, dia agak sulit sekolah, bapaknya enggak ada. Bahkan aktenya dia lagi mau bikin, susah,” lanjutnya.

Sejak anak W lahiran tahun 2013, sejatinya Rezky pernah beberapa kali ketemu. Namun, semua hilang kontak ketika Rizky kecelakaan sepeda motor.

“Rezky hilang kontak sejak kecelakaan motor. Semenjak itu dia menghilang, semenjak itu juga klien saya diam menunggu iktikad baik. Ancaman enggak ada. Memang hilang komunikasi saja mereka,” tuturnya.

Dulu, kata W kepada Ferry, Rezky sempat menjanjikan kepada anaknya saat usia dua tahun kala itu, bahwa dia akan menyekolahkan anak mereka ke luar negeri.

Tidak hanya Rezky, keluarga Rezky juga mengetahui soal W dan anaknya. “Pernah adiknya si Rezky beberapa kali membelikan baju untuk anaknya. Dari pihak keluarga Rezky tahu. Waktu klien saya lahiran, bapaknya memberi hadiah troli atau kereta dorong. Keluarga rezky sama klien saya ketemu,” ungkapnya.

Begitu juga dengan Rezky yang melihat anaknya saat di rumah sakit. “Jadi pas lahiran, Rezky lagi umrah. Kalau enggak salah 7 hari di rumah sakit. Di hari keenam, dia langsung datang ke rumah sakit mendampingi klien saya,” sebutnya.

Ferry menyebut pihaknya memiliki bukti kuat. “Bukti dari saksi ada, bukti foto ada. Bukti Rezky menggendong anaknya ada. Foto mereka bertiga bareng ada. Tapi beberapa bukti nanti saya lampirkan di pengadilan,” tuturnya.

Saat ini, kata Ferry, anak W dan Rezky sudah berusia 8 tahun. Dan yang dibutuhkan klienya hanya pengakuan.

“Yang pasti pengakuan anak, karena anaknya perempuan harus tahu bapaknya. Kalau menikah, klien saya tidak butuh menikah dengan Rezky,” tegasnya.

Ferry mengatakan pihaknya sejatinya tidak ingin membawa kasus ini ke pengadilan. Namun, mediasi yang ditawarkan pihaknya tidak disambut baik.

“Pertama kali surat klarifikasi, tanggapannya kurang baik, kayak cuek. Kemudian sya kirim somasi. Saya sudah memberi waktu 3 bulan untuk Rezky berpikir. Tapi enggak ada tanggapan apa-apa. Ya udah, saya harus lanjutin ke tindakan selanjutnya,” tandasnya.

Hal yang sama dengan Triyogo ayahnya Rezky, yang membantah anak dari T. Ferry menyebut pihaknya juga ingin kasus ini selesai dengan sejelas-jelasnya, seperti tes DNA. (pojoksatu/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: www.fajar.co.id