Hilang Kendali Hingga Masuk Parit, Pengendara Motor Supra X Meninggal Dunia

Rabu, 23 Juni 2021 - 07:08:43 - Dibaca: 1871 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
KERINCI - Kecelakaan tunggal kembali terjadi, diwilayah Kabupaten Kerinci. Akibatnya, salah seorang pengendara motor Supra X meninggal dunia.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, pada Selasa (22/6/21) sekitar 14 50 wib masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh dihebohkan dengan beredarnya di postingan Facebook milik akun Egie Abyan Astipal dengan disertai postingan videonya terkait lakalantas.
 
Dalam video tersebut, dimana terlihat salah seorang perempuan yang menangis sambil memangku korban lakalantas, dan akhirnya tidak bisa tertolong lagi.
 
Kasatlantas Polres Kerinci, AKP Yudistira, dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian lakalantas diwilayah Kabupaten Kerinci. Dimana akibatnya, salah seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.
 
"Benar, pada Selasa Tanggal 22 Juni 2021 Sekira Pkl 11.00 Wib, telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Desa Sungai Deras, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci, yang mengendarai Honda Supra X 125 BA 5977 YJ," ungkapnya.
 
Dijelaskan Kasat bahwa, kejadian tersebut bermula pada Selasa (22/06/2021) sekira Pukul 11.00 Wib di Jalan Desa Sungai Deras, sepeda motor Honda Supra X 125 BA 5977 YJ yang di kemudikan oleh Marais (60) warga Dusun 3 Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak bersama istrinya Jamsiar (55) berangkat dari Siulak hendak menuju ladang di desa Kalianggang, Kecamatan Batang Merangin.
 
Namun pada saat melewati jalan tersebut, ia kehilangan kendali sehingga motor yang di kemudikannya masuk ke dalam parit sedalam kurang lebih 1 Meter. Akibatnya, pengemudi meninggal dunia, sementara penumpang hanya mengalami luka ringan.
 
"Keadaan Jalan dan Cuaca pada waktu itu, Jalan lurus, Beraspal , daerah sekitar pemukiman penduduk, keadaan di siang Hari. Kerugian dinilai dengan Uang 
Lebih kurang Rp. 2.000.000.-
 
Saat ini sambung Kasat, BB sudah dipindahkan ke rumah masyarakat. Sementara korban sudah di bawa ke rumah sakit, dan dibawa ke kediaman dan telah dikebumikan di pemakaman keluarga.(adi)