Besok Pagi Ahmadi Zubir dan Antos Dilantik Sebagai Kepala Daerah Sungai Penuh

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:05:19 - Dibaca: 600 kali

Google Plus Stumbleupon


Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni Seusai Gladi Bersih /Andri JE / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pelantikan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni (Antos) Dilantik Sebagai Kepala Daerah Sungai Penuh hasil pilkada serentak 2020 akan dilangsungkan pada Jumat (24/6).

Juru bicara Pemprov Jambi Johansyah mengatakan nantinya pasangan kepala daerah ini akan dilantik oleh Pj Gubernur Jambi. .

"Pada Jumat 25 Juni pukul 09.00 WIB Pj Gubernur Jambi akan melantik Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni sebagai Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Periode 2021- 2024," sampai Johansyah.

Pelantikan akan berlangsung di auditorium rumah dinas gubernur Jambi. Selain itu, kata Johansyah, juga akan dilangsungkan pelantikan Ketua TP-PKK
dan Dekranasda Kota Sungai Penuh.

Masih kata Johansyah, persiapan pelantikan sudah 90 persen. Pada Kamis (24/6) pukul 14.00 WIB juga sudah dilakukan Gladi bersih di Auditorium rimdis yang dihadiri pasangan kepala daerah.

Nantinya, Johansyah menegaskan pelantikan akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. "Hanya 25 orang yang hadir di tempat pelantikan, kita siapkan siaran YouTube untuk dapat disaksikan secara virtual, serta untuk rekan media kita siapkan Tempat diluar gedung auditorium," jelasnya. (aba)