Ahmadi Zubir dan Antos Hadiri Gladi Bersih Pelantikan Walikota Sungai Penuh, Ini Janji Mereka

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:06:33 - Dibaca: 1148 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Gladi bersih pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021-2024 rampung digelar (24/6). Bertempat di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, gladi dihadiri langsung oleh Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni.

Ahmadi Zubir beserta Alvia Santoni seusai gladi bersih mengatakan, persiapan dari pihaknya sudah rampung dan tinggal pelantikan.

Ia menyebut setelah dilantikan akan beristirahat di Kota Jambi baru pada pagi sabtu (26/6) akan kembali ke Kota Sungai Penuh.

Sementara untuk program dan perubahan mendasar terdekat yang akan dilakukan setelah menjabat, ia berjanji akan menyampaikan setelah pelantikan esok hari (24/6). "Kita jawab setelah dilantik ya, programnya, besok akan kita uraikan satu persatu," kata Ahmadi.

Pantauan di lokasi terlihat banyak pendukung Ahmadi Zubir dan Antos yang memenuhi auditorium rumah dinas. "Banyak pendukung yang datang ya, memang luar biasa kekeluargaan orang Sungai Penuh ini, sama dengan pelantikan Kerinci semangatnya ini," ujar ASN Pemprov di lokasi.(aba)