Pastikan Vaksinasi Berjalan lancar, Kapolres Muarojambi Tinjau Pelaksanaan Vaksin

Jumat, 09 Juli 2021 - 05:59:11 - Dibaca: 2629 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
SENGETI- Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Muarojambi terus dikejar, dimana saat ini Vaksinasi masal telah dilakukan di beberapa Desa agar menjangkau masyarakat lebih banyak 
 
Untuk memastikan Vaksinasi massal berjalan lancar, maka Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K. M.H. meninjau dan melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 terhadap Warga desa Mendalo Darat.
 
Dimana vaksinasi ini dilaksanakan pada Kamis (8/7) siang, sekitar Pukul 13.00 Wib bertempat di Aula desa Mendalo Darat Kec. Jaluko 
 
Dalam Kunjungan tersebut Kapolres menyampaikan kepada perangkat desa dan Tenaga medis yang telah bekerja maksimal melakukan vaksinasi kepada masyarakat. "Terima kasih atas dedikasi kades beserta perangkat desa Mendalo Darat atas pelaksanaan vaksinasi terhadap warga desa serta pada pelaksanaan menerapkan Prokes yang ketat bagi masyarakat antisipasi terpaparnya virus dari luar desa,"ujar Kapolres.
 
Kapolres memberikan apresiasi kepada Tenaga medis yang telah melaksanakan Vaksinasi dengan baik dimana pelaksanaan berjalan dengan tertib dan lancar dan tidak ditemukan keluhan dari masyarakat yang tidak mendapat pelayanan dengan baik.
 
Selanjutnya Kapolres memerintahkan kepada Kapolsek Jaluko untuk selama pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pihak Puskesmas agar dilaksanakan pendampingan ataupun pengamanan oleh Personil Polsek Jaluko.(era)