PDIP Jambi Potong Lima Sapi, Edi: Kita Serahkan Kepada Masjid

Senin, 19 Juli 2021 - 19:39:58 - Dibaca: 537 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto memberikan 5 hewan kurban berupa sapi kepada lima mesjid yang tersebar di Kota Jambi, Senin (19/7).

Pemberian hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian PDIP Perjuangan kepada masyarakat. Kemudian menjalankan perintah agama dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 H.

Salah satu sasarannya adalah Masjid Attaqwa di Jalan Haji Kamil yang merupakan lingkungan Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

"Biasanya PDIP perjuangan menyembelih hewan kurban di kantor PDIP, namun karena suasana pandemi covid seperti ini maka kita serahkan kepada masjid, " kata Edi.

Edi yang juga merupakan Ketua DPRD Provinsi Jambi ini berharap dengan pemberian hewan kurban ini dapat menimbulkan rasa simpati terhadap sesama. "Kurban ini bukan hanya tentang menyembelih hewan, namun juga dapat menimbulkan rasa empati dan sosial serta kepedulian terhadap sesama," katanya.

Edi menyebutkan, dengan adanya bantuan hewan kurban ini dapat meringankan beban masyarakat, apalagi yang saat sedang suasana pandemi covid 19. "Semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT," tukasnya. (aiz)