Oh… Jadi Makanan Ini yang Menyebabkan Vagina Bau dan Tidak Sedap!

Rabu, 21 Juli 2021 - 15:40:49 - Dibaca: 2006 kali

Google Plus Stumbleupon


Perawatan Vagina
Perawatan Vagina / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kebersihan organ intim memang sangat penting dilakukan, apalagi bagi para wanita. Hal itu dilakukan demi menghindari terserangnya penyakit.

 

Karena kebersihan organ intim sendiri sangat berpengaruh pada aroma yang ditimbulkan. Bukan hanya itu saja, makanan juga bisa mempengaruhi bau dari organ intim loh.

Kok bisa? Sangat bisa karena makanan yang di makan akan bereaksi pada tubuh. Lantas apa saja makanan yang bisa menyebabkan vagina menjadi bau tidak Sedap? Ini dia.

1. Daging Merah

Nah siapa yang diantara kalian penggemar berat daging merah? Daging merah memang sebenarnya diperlukan untuk tubuh, tetapi tidak untuk organ intimmu.

Mengonsumsi daging merah bisa menyebabkan organ intimmu berbau tidak sedap, karena kandungan alkali yang terdapat pada daging merah.

2. Susu

Meski menyehatkan, susu juga dapat menyebabkan ketidakseimbangan pH pada area organ intimu sehingga bisa menyebabkan bau yang tidak sedap.

Boleh minum susu asalkan masih dibatas normal ya, jangan terlalu berlebihan.

3. Bawang

Bawang dikenal dengan baunya yang cukup menyengat yang bisa membuat kita bau badan.

Namun tidak hanya itu saja, bawang juga dapat menyebabkan bau tidak sedap pada area organ intimmu, karena mengganggu kesimbangan bakteri yang hidup.

4. Kopi

Bukan hanya tidak baik bagi lambung, kopi juga sebenarnya tidak ‘layak’ dikonsumsi karena akan berpengaruh pada aroma organ intim menjadi bau dan asam.

Sekarang kalian tahu kan makanan apa saja yang bisa berpengaruh terhadap kesehatan organ intim? Jadi hindari mulai sekarang.(ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id