Sambut Kunker Gubernur, Bupati Masnah Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Karhutla

Rabu, 21 Juli 2021 - 16:06:35 - Dibaca: 2014 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
SENGETI- Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE menyambut kedatangan Gubernur Provinsi Jambi dalam rangka Kunjungan Kerja, dimana Kunker tersebut dilaksanakan lada Senin siang (19/07) pagi lalu, dalam kunjungan ini Bupati Masnah juga didampingi oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si.
 
Dalam kunjungan yang dilakukan di Rumah Dinas Bupati tersebut, Bupati banyak menyampaikan kondisi masyarakat Muarojambi terlebih terkait penanganan Covid-19 dan Kebakaran Hutan dan lahan yang terus mengancam.
 
Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak dan selamat datang kepada Gubernur Jambi beserta seluruh rombongan yang sempat hadir dinegeri Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi.
 
"Ini menjadi suatu kehormatan bagi kami Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dapat menjamu kunjungan kerja serta silaturrahmi bapak gubernur serta suluruh rombong ke Kabupaten Muaro Jambi" ucap Bupati Hj. Masnah.
 
"Kunjungan gubernur ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas rencana pembangunan antar pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten, supaya terwujudnya visi misi kami untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi kedepannya" harap Bupati Masnah.
 
Bupati Masnah juga meminta sinergi program antara Pemkab dan Pemprov terkait penanganan Covid-19 dan Karhutla agar bencana ini dapat ditekan seminimal mungkin sehingga tidak berdampak negatif kepada masyarakat.
 
Sementara itu Gubernur Alharis menyebutkan dalam pidatonya bahwa kedatangannya ke Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka silaturrahmi, kunjungan kerja, serta rapat kerja membahas masalah penanganan Covid-19, Tol Betung Jambi, dan Kawasan Pelabuhan Kemingking.
 
Mantan Bupati Kabupaten Merangin dua periode Alharis itu menyebutkan bahwa Kasus baru pasien Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi cukup tinggi kedua lonjakannya setelah Kota Jambi, karena posisi Kabupaten Muaro Jambi langsung berbatas dengan Kota Jambi, tentu sangat mudah lonjakannya.
 
"Saya ingin pemkab. dapat melakukan langkah-langkah strategis agar penyebarannya tidak cepat meluas, selanjutnya Pemkab. dapat memastikan RSUD untuk perawatan, dan selanjutnya jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan RSUD", harap Gubernur Alharis.(era)