Bongkar Perselingkuhan Suami, Coba Ajukan 6 Pertanyaan Ini

Kamis, 22 Juli 2021 - 07:47:52 - Dibaca: 3183 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi seseorang selingkuh. (Divorced Moms)
Ilustrasi seseorang selingkuh. (Divorced Moms) / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Kalangan suami yang berselingkuh pasti akan berusaha menyembunyikan perilaku serongnya.

Namun tentunya kamu tak bisa membiarkan hal ini terus berlangsung, jika memang memiliki kecurigaan suami berselingkuh. Mbak Meida, Konsultan Rumah Tangga mengemukakan ada sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk mengungkap perselingkuhan suami.

Di antaranya dengan mengumpulkan bukti, termasuk bertanya pada sejumlah rekan suami.

Hal lain yang bisa dilakukan, yaitu mengajukan pertanyaan yang jawabannya bisa mengungkap benar tidaknya suami berselingkuh.

“Bisa mengajukan pertanyaan untuk mengonfirmasi,” kata Mbak Meida dilansir dari YouTube Mbak Meida yang diunggah 18 Juli 2021 dengan judul 6 Pertanyaan untuk INTEROGASI Suami yang Selingkuh.

Berikut enam pertanyaan yang bisa diajukan kepada suami.

1. Respons kencan berdua

Kencan berdua saja setelah sekian lama menikah dan memiliki anak, relatif sulit dilakukan.

Jika kesempatan tersebut ada, tanyakan respons suami akan kejadian langka tersebut. “(Kalau jawabannya) tidak tahu atau biasa saja, kemungkinan suami bosan,” ujar Mbak Meida.

2. Kamu pernah diselingkuhi?

Pertanyaan ini akan mampu mengorek masa lalu suami. Yaitu mengungkap kehidupannya, terkait pengalaman dalam masalah perselingkuhan.


3. Kalau kamu cerita sama aku, merasa nyaman tidak?

Komunikasi menjadi kunci keharmonisan rumah tangga. Jika suami rajin berkomunikasi, termasuk bercerita dan mengungkapkan keluh kesahnya, serta mengemukakan hal yang sensitif, berarti perselingkuhan juga menjauh.

Namun bila yang terjadi sebaliknya, kalangan istri agar waspada. Karena mungkin masalah ini dibagikan pada wanita lain.

4. Tanya pandangan suami atas kasus teman yang suaminya berselingkuh

Apabila  pihak suami memberikan simpati, maka posisi pasangannya bisa dikatakan aman Tapi jika dia cuek bahkan membela suami teman yang selingkuh karen menilai istrinya dinilai terlalu rewel, maka bisa mewaspadainya.

5. Jika istri ada yang menggoda, apakah suami merasa marah?

Apabila jawabannya tidak marah, karena menganggap godaan orang lain hal wajar, kemungkinan besar dia juga sering menggoda wanita lain.

6. Selingkuh wajar tidak?

Jika dia memberikan jawaban yang memberi peluang suami berselingkuh, karena sejumlah alasan, juga patut diwaspadai. (Genpi/Fajar)

Sumber: www.fajar.co.id