Cukup dengan Rp. 35.000, “Net-Woking Space” Bisa Makan dan Minum di Wok n Tok, Yello Hotel Jambi!

Kamis, 22 Juli 2021 - 15:20:01 - Dibaca: 495 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Ditengah kondisi saat ini, banyak para profesional bisnis yang mencari cara baru dalam berkomunikasi baik dengan klien maupun antar rekan kerja. Dibutuhkan tempat yang dapat memberikan suasana baru yang lebih fresh dan bahkan dapat menjadi sumber inspirasi. Namun perlu di garis bawahi, semua tamu yang membeli promo ini akan dipastikan dengan protokol kesehatan serta anjuran yang telah ditetapkan sesuai dengan peraturan daerah yang telah berlaku demi kenyaman dan keselamatan bersama sehingga lebih produktif.

Hotel berbintang 3 (***) ini memiliki beragam fasilitas selain kamar, antara lain ruang meeting, net zone, game station serta restaurant yang memiliki wajah baru yang cerah dan pasti di gemari anak-anak milenial khususnya. Nah, di Wok N Tok inilah tamu-tamu dapat menikmati makanan dan minuman serta dapat menggunakan fasilitas free high speed Wi-Fi cukup dengan membeli promo “Net-Woking space” dengan harga yang sangat terjangkau cukup dengan Rp. 35.000 aja, kamu sudah dapat menikmati “Vegetable Spring Roll atau Banana Chocolate + teh atau kopi.

 Bagi yang belum familiar dengan apa itu co-working space, ini adalah tempat kerja baru dimana tamu-tamu dapat bekerja dengan orang-orang lain maupun dengan kelompok sendiri di satu tempat yang telah di sediakan, dimana dapat menghasilkan karya secara bekerja sama baik antar individu maupun perusahaan yang memiliki latar usaha berbeda. Co-working space mengedepankan konsep sharing atau berbagi. Dalam satu ruangan terdapat berbagai individu, komunitas, maupun perusahaan, khususnya start-up. Hal ini dapat menjadi alternatif bagi para start-up yang ingin menghasilkan karya besar dengan meminimalisir biaya dari sewa gedung atau ruang meeting yang relatif mahal.

 Dengan adanya promo “Net-Woking Space” dari Yello Hotel Jambi sebagai tempat enterpreneurs berkumpul, para pengguna co-working space akan memiliki lebih banyak kenalan bisnis yang bisa dijadikan rekan bisnis, klien, ataupun teman diskusi. Dengan adanya kenalan dan kemungkinan berkolaborasi, bisnis bisa berkembang dengan jauh lebih pesat karena banyaknya kesempatan dan juga inspirasi yang didapatkan dari lingkungan yang berbeda-beda.

“Dengan adanya Net-Woking Space” promo ini, diharapkan Yello Hotel Jambi menjadi wadah untuk lahirnya karya-karya terbaik” ujar Daniel Abraham - selaku Brand & Business Manager Yello Hotel Jambi.

 Berdiri sejak tahun 2001, Tauzia Hotels merupakan salah satu jaringan hotel yang ada di Indonesia dan memiliki 114 hotel yang sudah beroperasi maupun yang sedang dalam tahap pembangunan.  Adapun brand yang berada dibawah naungan TAUZIA Hotels  adalah Label Preference - Hotel dengan konsep Boutique Hotel, HARRIS Vertu - Upscale Hotel dengan mengusung tema “Joy of Life”, HARRIS - Midscale Hotel yang mengusung tema “Healthy Lifesyle”, YELLO - Hotel yang identik dengan netizen dan merupakan hotel ekonomis dengan konsep berbeda, POP! - Budget Hotel yang diperuntukan bagi eco-friendly travelers.  Tidak hanya mengelola manajemen hotel, TAUZIA juga sebuah konsultan jasa perhotelan.  Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.tauzia.com dan @tauziahotels. (*)