Fotonya Bersama Wanita Setengah Telanjang Viral, Rooney Akui Lakukan Kesalahan, 3 Gadis Muda Muncul

Kamis, 29 Juli 2021 - 11:42:29 - Dibaca: 1364 kali

Google Plus Stumbleupon


Salah satu foto Rooney di sebuah klub malam yang viral pada hari Minggu. (Foto diambil dari Metro)
Salah satu foto Rooney di sebuah klub malam yang viral pada hari Minggu. (Foto diambil dari Metro) / Jambi Ekspres Online
DERBY COUNTY–Wayne Rooney telah mengeluarkan permintaan maaf kepada keluarganya dan Derby County setelah foto dirinya dengan wanita di sebuah klub malam dan kamar hotel viral pada akhir pekan. Namun, legenda Manchester United itu sama sekali tidak bersalah.

Eks penyerang Inggris itu bersama wanita di sebuah klub dan kemudian tidur di kamar hotel dengan wanita setengah telanjang pada Sabtu malam. Foto-foto mereka kemudian menyebar dan menyita perhatian publik.

Karena merasa tidak bersalah, pihak Rooney menghubungi polisi. Ia , mengklaim dia diperas atas foto-foto itu. Setelah Derby mengalahkan Real Betis dalam pertandingan persahabatan pada Rabu malam, Rooney mengatakan kepada Sky Sports, “Saya melakukan kesalahan. Saya pergi ke pesta pribadi dengan dua teman saya. Saya ingin meminta maaf kepada keluarga saya dan klub untuk gambar yang beredar.”

Tiga wanita yang mengambil foto Wayne Rooney tertidur di kamar hotel setelah keluar malam di Manchester telah meminta maaf kepadanya dan menyerahkan hak cipta gambar tersebut seharga £1. Rooney membuat kesepakatan dengan Brooke Morgan, Elise Melvin dan Eleanor Hoggarth, yang mengambil foto.

Juru bicara Rooney mengatakan ketiga gadis itu meminta maaf dan mengatakan mereka ‘terhanyut’ setelah tanpa sengaja bertemu Rooney. Rooney sendiri tidak mau membahas masalah ini lebih jauh. Ia mengaku ingin fokus mempersiapkan pertandingan timnya pada hari Minggu.

Sebuah pernyataan yang dirilis The Mirror sebagaimana dikutip dari Metro berbunyi: “Tiga gadis yang mengambil foto-foto itu menghubungi pengacara Wayne dan secara sukarela menyerahkan semua gambar yang diambil malam itu dan hak cipta di dalamnya.”

Tak hanya menyerahkan foto, ketiga gadis iseng itu juga mengakui kesalahan. “Mereka juga, atas saran mereka sendiri, membuat permintaan maaf tertulis kepadanya atas peristiwa yang terjadi dan rasa malu yang ditimbulkan,” lanjut pernyataan itu.

Menurut pernyataan itu, ketiganya adalah wanita muda yang baik yang pergi keluar malam. “Mereka menyesal tentang bagaimana hal-hal berubah dengan gambar itu. Mereka terbawa suasana dan melakukan sesuatu yang kemudian mereka sesali. Mereka tidak berharap itu berakhir di media arus utama setelah diposting di media sosial dan mereka memutuskan untuk mengambil langkah-langkah untuk memperbaikinya,” demikian pernyataan tersebut. (amr)

 

Sumber: www.fajar.co.id