Sinsen Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap ke-2

Kamis, 29 Juli 2021 - 17:32:27 - Dibaca: 887 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dan seluruh jaringan Dealer resminya beserta PT Surya Sentosa Primatama (Sursen) kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Tahap ke-2. (28/07)

People Development Manager Sinsen Nany Hastuti mengatakan dalam kegiatan ini kami kembali mengajak seluruh karyawan/ti beserta cabang dealernya untuk melengkapi vaksin tahap 2.

“Jadi para konsumen atau masyarakat Jambi tidak perlu takut untuk berkunjung ke Dealer Resmi Sepeda Motor Honda, karena seluruh karyawan kami sudah di vaksin lengkap. Tetapi kami juga tetap melaksanakan protokol Kesehatan sesuai aturan dari pemerintah seperti menjaga jarak, selalu mencuci atau menggunakan sanitizer, dan seluruh area Dealer dilakukan penyemprotan disinfektan setiap hari” tambah Nany.

Kegiatan Vaksinasi ini terselenggara berkat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Jambi juga dari KOREM 142 Garuda Putih dan Polda Jambi.

“Selanjutnya Kegiatan Vaksinasi ke-2 ini akan kami gelar kembai pada 7 Agustus 2021 dengan turut mengundang Keluarga karyawan Sinsen dan Sursen beserta rekanan perusahaan” tutup Nany. (van)