Gubernur Al haris Ingin Titian Teras Jadi Kebanggaan Warga Jambi

Jumat, 30 Juli 2021 - 20:51:08 - Dibaca: 555 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Gubernur Jambi Alharis ingin Titian Teras menjadi sekolah kebanggaan warga Jambi, hal ini dikemukakan dalam sambutannya saat meninjau Vaksinasi Covid-19 di Aula SMA N Titian Teras H.Abdurrahman Sayoeti Provinsi Jambi, Jum’at (30/7/2021).

“Kita ingin sekolah ini
kedepan sekolah yang akan menjadi kebanggan warga Jambi”, ungkap Alharis.
Pada kesempatan yang sama Alharis berharap Titian Teras bisa menjadi sekolah favorit, yang mampu bersaing dengan sekolah lain, serta menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi, dan dapat mengikuti jenjang pendidikan selanjutnya yang diinginkan. “Kita berharap sekolah ini sekolah favorit, ya, favorit, unggul dan nanti bisa bersaing masuk ke Perguruan Tinggi, dan bisa juga masuk ke Akpol, Akmil, STPDN dan sebagainya”, imbuhnya.

Pemerintah Provinsi Jambi akan mendukung pembangunan Sekolah Titian Teras, agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan serta kenyamanan siswa dalam belajar dan tinggal di dalam asrama sekolah. “Saya sangat ingin sekali memperbaiki sekolahnya, dimana sekolah ini adalah satu-satunya SMA yang diasramakan di Jambi ini”, ucap Haris.
Alharis menjelaskan bahwa, pelaksanaan Vaksinasi di SMA N Titian Teras bertujuan untuk mengatasi penyebaran Virus Covid-19, sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi siswa dalam menuntut ilmu di sekolah, “Kita berharap ketika siswa siswi masuk sekolah, disekolah-sekolah divaksin semuanya, ya nak ya, jadi anak-anak lebih enak, lebih nyaman belajar”, kata Haris.

Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di SMA Negeri Titian Teras, ditujukan bagi siswa-siswi yang berusia diatas 12 Tahun dan para guru serta karyawan lainnya, dengan jumlah peserta vaksin sebanyak 270 orang. (adv)