Putus Rantai Covid-19, Edi Minta Kader Contohkan Prilaku Taat Prokes

Sabtu, 31 Juli 2021 - 06:29:31 - Dibaca: 535 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto melakukan kunjungan kerja. Kali ini orang nomor satu di partai berlambang banteng tersebut menyambangi DPC PDI Perjuangan Sarolangun, Merangin, Sungai Penuh dan Kerinci

Kegiatan yang dilakukan dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2021 itu dalam rangka konsolidasi fungsionaris dan kader partai untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. "Kami minta pengurus dan kader partai mencontohkan prilaku taat prokes," papar Edi.

Selanjutnya Edi yang juga merupakan Ketua DPRD provinsi Jambi ini meminta kader yang mendapat amanah di eksekutif dan DPRD untuk mendahulukan program dan kebijakan yang bertujuan untuk penanganan Covid-19 dan dampaknya.

"Kegiatan yang masih bisa ditunda, anggarannya kita refocusing untuk (penanganan, red) Covid-19, rehab ruang kerja saya, saya coret, dialihkan untuk Covid," jelas Edi.

Edi juga meminta kader dan seluruh simpatisan partai berlogo banteng dengan moncong putih ini untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan.

"Kalo lingkungan kita rusak, kita sampai anak cucu kita yang bakal rugi," terang Ketua DPRD Provinsi Jambi yang baru-baru ini memperoleh penghargaan Green Leadership dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. (aiz)