Ini Harapan Bupati Batanghari Kepada Kepala Diskominfo yang Baru Dilantik

Senin, 02 Agustus 2021 - 19:14:36 - Dibaca: 889 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARABULIAN  - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kembali melantik sejumlah pejabat Eselon II yang telah dilakukan tahapan lelang beberapa waktu yang lalu. Salah satunya yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Dalam hasil lelang tersebut Fadhil Arief memberikan amanah kepada Amir Hamzah untuk memegang kendali pusat informasi dan hubungan antar media dan Pemerintah. Senin (02/08).

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief saat dikonfirmasi mengatakan dirinya berharap Diskominfo dibawah kepemimpinan Amir Hamzah ini pertama komunikasi bisa lebih baik dengan kawan - kawan media. Kemudian bisa memilah yang mana untuk kepentingan Kabupaten Batanghari atau kepentingan individu.

"kita harapkan yang untuk kepentingan Kabupaten Batanghari ini yang dijalin dengan sinergi, tapi kalau hanya individu saja repot kita. Kita tidak bisa memuaskan satu atau dua orang, kita harus bisa memuaskan tiga ratus ribu orang, dan satu media yang tepat itu adalah di Kominfo, Kita harus mengeluarkan aura positif kepada masyarakat."ujar Fadhil Arief kepada Jambiupdate.co.

Kemudian Fadhil Arief juga menyampaikan saat ini ditengah Pandemi masyarakat mau bangkit menyambut perubahan perilaku hidup ini.

"Dan Kominfo selaku corongnya, selama ini kita anggap Kominfo kurang begitulah gezahnya. Kita harus bersikap adil dan tetap berupaya."tuturnya.

Sementara itu Amir Hamzah usai dilantik saat diwawancarai mengatakan dirinya akan coba menginventarisasi keadaan yang ada di Diskominfo. Kedepan berharap Media dan Pemerintah akan semakin sinergi, sehingga kita berharap media dapat mempublikasikan semua kegiatan di Kabupaten Batanghari dengan sebaik-baiknya.

"Berharap kedepannya hubungan ini benar benar makin baik, ungkap Amir.(rza)