Dokter Boyke Ungkap Cara Dapatkan Kenikmatan Saat ‘One Night Stand’, Begini Penjelasannya!

Selasa, 03 Agustus 2021 - 06:47:12 - Dibaca: 1123 kali

Google Plus Stumbleupon


Dokter Boyke
Dokter Boyke / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Pakar Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS blak-blakan soal ‘One Night Stand’. Dirinya menjelaskan apakah bercinta saat ‘One Night Stand’ bisa atau tidak memberikan kenikmatan untuk wanita.

Dokter Boyke menjelaskan, para wanita dapat mencapai kenikmatan saat ‘One Night Stand’, tetapi dilandasi kenyamanan dengan lawan jenis.

“Bisa, ketika ada ketertarikan,” katanya dalam tayangan TonightShowNet yang diunggah pada April 2021 lalu.

Dia menjelaskan, jika para pria ingin mendapatkan cinta wanita dengan ‘One Night Stand’.

Maka mereka harus menangkan hatinya terlebih dahulu. “Baru bisa memenangkan (wanita, Red) di atas ranjang,” ucap dokter Boyke dalam tayangan tersebut.

Menurutnya, prinsipnya, soal hati, pikiran, emosi, perasaan dan aktivitas fisik harus bersama dilakukan pria dan wanita.

Hal ini supaya keduanya sama-sama menimbulkan kenyamanan dalam bercinta. “Agar dua-duanya muncul kepuasan bercinta,” ucapnya.

Selain itu, bagi pasangan yang melakukan hubungan saat ‘One Night Stand’, harus punya teknik-teknik tertentu agar keduanya makin bergairah.

Sekedar diketahui, ‘One Night Stand’ adalah istilah yang sering digunakan untuk menyebut hubungan seks yang dilakukan dengan seseorang hanya satu malam saja atau bisa juga disebut ‘Cinta Satu Malam’. (genpi/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id