Hadiah Tanah, Rumah, dan 5 Ekor Sapi Menanti Apriyani Rahayu

Selasa, 03 Agustus 2021 - 07:16:00 - Dibaca: 550 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KENDARI – Bupati Konawe Kerry Syaiful Konggoasa akan mengganjar pebulutangkis Apriyani Rahayu asal Kabupaten Konawe dengan limpahan hadiah.

Ia berjanji akan memberikan hadiah berupa sebidang tanah, rumah dan 5 ekor sapi yang terdiri 1 ekor sapi jantan dan 4 ekor sapi betina.

“Kita usahakan menyiapkan sebidang tanah dan rumah, dan saya juga secara pribadi akan menyerahkan 5 ekor sapi yakni 4 ekor sapi betina dan 1 ekor sapi jantan, nanti besok saya pergi tangkapkan di ranch, agar ini bisa menjadi kenang-kenangan buat Sri Rahayu,” kata Kerry Syaiful, Senin (2/7/2021).

“Kalau dia sudah tidak mampu berprestasi, pulang di kampung untuk menjadi pelatih bulutangkis, dan ini untuk masa depannya,” bebernya lagi.

 

Bupati Konawe dua Periode ini juga menyampaikan, atas nama pemerintah bersama Sekda dan seluruh jajaran, kemenangan Apriyani Rahayu ini ditengah situasi Covid 19 menjadi motivasi besar bahwa Kabupaten Konawe harus tetap bangkit,

Kabupaten Konawe harus tetap yang terbaik, dalam hal ini dibuktikan bukan saja dalam hal pemerintahan maupun ekonomi.

“Kita tunjukan kepada dunia dan Indonesia, bahwa Konawe maju di segala bidang termasuk dibidang olahraga Bulutangkis,” ujarnya bangga.

Oleh sebab itu, dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Konawe jangan pernah putus asa.

“Mari kita terus prestasi, sehingga kita bisa dihargai, ini menjadi bukti bahwa kita membangun daerah ini, tidak hanya membangun manusianya tetapi juga membangun jiwanya dan prestasinya,” pungkasnya.

Apriyani Rahayu sukses mengharumkan nama baik Indonesia di kancah dunia.

Bersama pasangannya di ganda putri, Greysia Polii, Apriyani Rahayu merebut medali emas usai mengalahkan wakil China, Chen Qingchen / Jia Yifan dengan dua set langsung pada final ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020. (ismar/FNN)

Sumber: www.fajar.co.id