Sinsen Ulang Tahun ke 54th Berikan Program Menarik

Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:54:18 - Dibaca: 479 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Tak terasa di tahun ini PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi merayakan ulang tahun yang ke-54th pada tanggal 6 Agustus 2021. Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, Sinsen terus memberikan yang terbaik kepada konsumen juga masyarakat Jambi.

General Manager Marketing Sales Sinsen Andrew Attan mengatakan Sinsenversary merupakan momen bahagia bagi kami yang senantiasa selalu berjuang dan memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Honda. Kami ingin untuk kedepannya Sinsen Honda akan terus memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan terbaik kami dan produk-produk unggulan Honda.

Seperti yang diketahui, tahun ini Sinsen mengganti logo baru yang dikembangkan dengan trend terbaru zaman kini yang memiliki nilai-nilai penting guna memperbaharui visi dan misi perusahaan.
Terinspirasi dari huruf “SS” dari tulisan Sinar Sentosa. Logo ini menggambarkan Sinsen sebagai perusahaan otomotif di Jambi yang terus berinovasi juga terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen Honda di Provinsi Jambi.

Logo ini juga menyimbolkan arti tumbuh atau berkembang dengan cara yang sehat atau kuat (Flourish). Ditambah slogan terbaru Sinsen yaitu “Together As One” atau “Bersama Kita Satu”.

Misi utama Sinsen yaitu menciptakan lingkungan kerja yang memiliki nilai kesopanan dan menjunjung rasa hormat antar stakeholders, mewujudkan perusahaan yang ramah lingkungan dan memiliki tanggung jawab social dan menjadi pilihan perusahaan terbaik bagi generasi muda. Sedangkan untuk visinya yaitu tumbuh sebagai perusahaan impian yang melebihi harapan masyarakat dan beradaptasi terhadap perkembangan zaman di Indonesia.

“Tak lupa pula, di hari spesial ini kami berikan promo menarik dengan tajuk Program GOS1P. Program GOS1P berupa Gratis Oli + Servis 1 tahun Perawatan dan gratis jaket special edition 54th Sinsen khusus pembelian motor Honda di bulan Agustus 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku” tutup Andrew. (van)