Kepemimpinan AKBP Guntur Saputro di Puji Usman Ermulan

Selasa, 17 Agustus 2021 - 08:08:11 - Dibaca: 1702 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - AKBP Guntur Saputro, Saat ini masih menjadi perbincangan Hangat oleh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Meski saat ini baru 3 hari meninggalkan Tanjung Jabung Barat, karena sudah bertugas di Kabupaten Bungo. Sosok AKBP Guntur memang sangat dekat dikuping masyarakat.

Hal itu dikarenakan gayanya saat memimpin Polres Tanjung Jabung Barat dinilai masyarakat sangat baik dan tinggi akan kepedulian sosial dengan berbagai kalangan masyarakat.

Seluruh pelosok Kabupaten rata telah dikunjunginya, meski rela masuk keluar kampung yang susah terjamah kendaraan beroda empat. Tak jarang dia turun membantu keluarga miskin dengan memberikan bantuan uang dan sembako, apalagi disituasi pandemi seperti saat ini. Tindakan ini membuat dia mendapat pujian dari netizen di Tanjung Jabung Barat

Tokoh Masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang juga bupati Tanjung Jabung Barat dua periode, Drs. H. Usman Ermulan MM memberikan penilaian sangat baik terhadap jiwa kepemimpinan AKBP Guntur Saputro.

Menurut Usman, pola jemput bola yang biasa dulakukannya sangat baik, sehingga masyarakat dapat mengeluarkan uneg uneg mengenai masalah hukum ataupun hanya bertukar pikiran.

"masyarakat bisa ber dialog langsung dan jika ada masalah & keluhan dari masyarakat cepat mendapat Tanggapan, sehingga masyarakat merasa puas," Ujar Usman Ermulan.

Dengan berbagai upaya yang telah di lakukan oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat yang lalu. Dirinya berharap agar hal tersebut dapat menjadi pedoman bagi kapolres Tanjung Jabung Barat saat ini AKBP Muharman Arta.

" harapan besar tentu di sematkan kepada kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, pola kerja AKBP Guntur Saputro Sebagai pedoman agar tetap terus harmonis dengan warga kabupaten Tanjung Jabung Barat," Demikian Kata Usman.(Sun)