Bupati Masnah Pimpin Upacara,Ketua DPRD Ajak Mengheningkan Cipta

Selasa, 17 Agustus 2021 - 10:45:09 - Dibaca: 331 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Kabupaten Muaro Jambi dilaksanakan di Lapangan Bukit Cinto Kenang Muaro Jambi dengan inspektur upacara Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro pada Selasa (17/8) pagi.

 
Upacara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan diikuti secara terbatas oleh peserta upacara yaitu ASN, TNI dan Polri hingga instansi terkait lainnya.
 
Pembaca teks Proklamasi Ketua DPRD muaro jambi Yuli setia Bakti bertindak sebagai komandan upacara Kapten Inf .Mulyono dengan komposisi pasukan upacara satu regu TNI satu regu Polres muaro jambi dan satu regu Satpol PP Kabupaten muaro jambi. 
 
Sementara itu pasukan paskib anak-anak SMA/SMK yang terpilih dari sekolah sekabupaten Muaro Jambi sedangkan Komandan upacara Kapeten Mulyono.
 
Turut hadir dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Antara lain: Waka polres muaro jambi Kompol Novrizal. MH, Kalapas,para PJU , Kepala Kejaksaan Negeri muaro jambi Kamim MH, Ketua Pengadilan Negeri muaro jambi Sinta.G.Pasaribu.MH, pabung kodim 0415 btghari Mayor inf.Syafendi.S.ag , Para Assisten dan Staf Ahli Bupati, Para Perwira TNI Polri, Kepala OPD kabupaten muaro jambi , Perwakilan Instansi dan Veteran dan istri janda veteran terkait upacara berjalan dengan tertib aman dan lancar.
 
Usai acara Bupati Masnah mengucapkan selamat HUT RI ke 76 semoga semangat kemerdekaan dapat disinergikan dengan semangat Pembangunan Daerah.
 
"Momentum ini harus kita kobarkan semangat Nasionalisme dan disinergikan dengan semangat Pembangunan Daerah ditengah Pandemi dengan menjaga diri dan keluarga, mematuhi Protokol Kesehatan adalah aktivitas yang harus kita jalankan agar semangat kemerdekaan dapat tetap terjaga,"ujar Bupati Masnah.(era)