Lelang Sekda Muaro Jambi Mulai Dibuka, BKD Telah Siapkan Timsel

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 07:26:28 - Dibaca: 2065 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
SENGETI- Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya Pemkab Muarojambi melalui BKD mulai melaksanakan tahapan Lelang Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi yang telah hampir 1 tahun kosong 
 
Dimana lelang Jabatan Sekda ini mulai dibuka pada Jumat 20 Agustus 2021 ini, hal ini terlihat dari jadwa tahapan yang telah diumumkan oleh BKD Muaro Jambi melalui Tim Seleksi (Timsel) yang telah dibentuk dan diketuai oleh Dr. Helmi SH MH.
 
Kepala BKD Muaro Jambi melalui Kabidnya Hendra Kasmir SH menyampaikan, Surat persetujuan dari KASN telah keluar pada tanggal 12 Agustus 2021 kemarin.
 
”Surat persertujuan dari KASN sudah kelaur dan sudah kami terima pada tanggal 12 Agustus 2021 kemarin. Isinya sudah boleh atau sudah menyetujui untuk melaksanakan kegiatan lelang jabatan. Jadi hari ini kami tinggal menunggu petunjuk dari Plt Sekda, nanti akan kami umumkan dipapan informasi di depan. Bisa hari ini atau paling lambat besok sudah kami umumkan,” kata Hendra.
 
Hendra menjelaskan, pihaknya telah selesai membentuk Tim panitia seleksi (Pansel) dan sudah ditetapkan melalui keputusan Bupati Muaro Jambi, yaitu berjumlah 5 orang. ” Dari akademisi tiga orang dan pejabat struktural dua orang,” ujarnya.
 
Lanjutnya, untuk peserta yang mengikuti seleksi minimal berjumlah tiga orang dan peserta yang berasal dari luar Kabupaten Muaro Jambi boleh ikut serta, selagi masih berdomisili di Provinsi Jambi.
 
”Minimal karena masih pandemi ini, tiga orang boleh, kalau di bawah tiga kita harus meminta persetujuan lagi dari KASN,” tandasnya.
 
Untuk persyaratan telah diumumkan di Portal Resmi Pemkab Muarojambi dan juga telah diumumkan di media Cetak, para pelamar dapat membuka website Muarojambi.go.id untuk melihat secara detil persyaratan yang diminta.(era)