Juventus Menang 3-0, Allegri: Ini Pertanda Baik

Rabu, 15 September 2021 - 05:02:56 - Dibaca: 307 kali

Google Plus Stumbleupon


Massimiliano Allegri / AFP PHOTO / JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri / AFP PHOTO / JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images / Jambi Ekspres Online

 MALMO—Juventus meraih kemenangan perdananya di Liga Champions dalam kunjungan mereka ke markas Malmo. Dalam laga hari ini, Si Nyonya Tua menang 3-0 melalui gol Alex Sandro, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata.

Hasil ini membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri senang. “Ini pertanda baik. Saya meminta para pemain untuk menyelesaikan pertandingan tanpa kebobolan gol karena itu membantu Anda dan menghilangkan kecemasan Anda. Penting untuk menang karena jika tidak, rentetan akan menjadi terlalu lama,” jelasnya kepada Mediaset

Allegri mengklaim anak asuhnya bermain bagus. “Para pemain memainkan permainan yang bagus pada level teknis, bahkan jika di babak pertama kami bisa memanfaatkan beberapa situasi dengan lebih baik. Ada ruang untuk perbaikan tetapi kami harus pandai menjaga keseimbangan, baik dalam kekalahan maupun dalam kemenangan,” ujar Allegri.

“Ketika Anda memainkan pertandingan Liga Champions, selalu ada kekhawatiran. Laga tandang pertama, setelah hasil buruk di liga – jelas, ada sedikit tekanan lebih dari biasanya,” lanjut Allegri dikutip dari UEFA.com.
Striker Juventus Dybala menambahkan, “Kami datang ke sini setelah beberapa hasil buruk, tetapi kami tahu bahwa ini adalah kompetisi lain dan kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami melakukannya, bermain dengan tenang sebagai tim yang hebat.”

Lebih lanjut Dybala mengomentari golnya. “Saya senang dengan gol itu. Ini membantu saya secara psikologis; itu akan membuat saya memainkan pertandingan yang akan datang dengan lebih tenang, dengan ketenangan untuk membantu tim. Hari ini kami menang – saya sangat senang,” tandasnya.

Mantan striker Juventus Alessandro Del Piero, berbicara kepada Sky Italia menyebut ini kemenangan penting. “Itu adalah sinyal penting bagi Juve setelah awal musim yang buruk. Bianconeri harus menang dengan penampilan yang meyakinkan dan mereka melakukannya,” kata Del Piero. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id