Pelatih Bayern, Nagelsmann Puas Permalukan Barcelona, Lewandowski Singgung Rasa Hormat

Rabu, 15 September 2021 - 05:58:53 - Dibaca: 121 kali

Google Plus Stumbleupon


Julian Nagelsmann / Martin Rose/Bongarts/Getty Images
Julian Nagelsmann / Martin Rose/Bongarts/Getty Images / Jambi Ekspres Online

BARCELONA—Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann sangat puas dengan kemenangan 3-0 anak asuhnya di markas Barcelona pada laga perdana Grup E Liga Champions. Menurutnya, Barca hanya merepotkan di awal laga.

“Selalu bagus untuk menjaga clean sheet dan ketika Anda melakukannya dengan kualitas menyerang yang kami miliki di tim ini, ada peluang bagus Anda akan menang. Saya pikir kami bermain sangat baik hari ini, itu kuncinya,” jelas Nagelsmann di UEA.com.

“Kami bertahan dengan baik. Kami memiliki masalah dalam tujuh atau delapan menit pertama, kami tidak cukup berani, tetapi kemudian kami melakukan beberapa penyesuaian,” lanjut pelatih muda tersebut.

Nagelsmann lantas mengomentari penampilan Thomas Müller dan Robert Lewandowski yang mencetak ketiga gol Bayern. “Saya sangat senang memiliki keduanya. Saya senang melihat bagaimana rasanya bekerja dengan bintang dunia,” ujarnya.

Robert Lewandowski menambahkan, mereka selalu menghormati Barcelona. “Kami datang untuk memenangkan pertandingan ini dan kami tahu bahwa kami harus menunjukkan rasa hormat kepada Barcelona,” katanya.

“Ketika Anda bermain di Camp Nou melawan mereka, mereka selalu berbahaya. Tetapi kami mengendalikan permainan ini dan kami menunjukkan bahwa kami berada di sini untuk tiga poin,” lanjutnya.

 

Tentang gol pembukanya yang lahir dari bola pantul, penyerang Polandia itu mengatakan itu bukan gol mudah. “Mungkin orang melihat gol pertama saya dan berpikir itu mudah, ternyata tidak!” jelasnya. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id