Mulut Istri Maut, Suami Sampai Tidak Kuat

Kamis, 23 September 2021 - 06:27:52 - Dibaca: 6158 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi. Jujuk Suwandono/Radar Surabaya
Ilustrasi. Jujuk Suwandono/Radar Surabaya / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sephia memiliki mulut maut. Kata-kata yang keluar dari mulutnya selalu menusuk hati suaminya, Donwori. Sephia selalu menuntut Donwori memiliki penghasilan besar. Dia juga menuding Donwori pemalas. Padahal Donwori tidak pernah bermalas-malasan. Dia tetap bekerja keras setiap hari.

MITSUBISHI

Untuk promo September silakan klik https://bit.ly/PajeroSportSeptember 

Namun, hasil yang didapatkan memang tidak besar. Angkanya jauh di bawah harapan Sephia. “Setiap saya beri, dia bentak saya,” kata Donwori usai memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya beberapa waktu lalu. Donwori mengaku sangat sakit hati setiap mendengar bentakan istrinya. Namun, dia berusaha sabar.

Alih-alih berubah, Sephia justru makin kalap. Dia menyuruh Donwori membersihkan rumah. “Dia itu seperti bos, berlagak juragan,” kata Donwori.

Sephia juga sering mengungkit masa lalu, termasuk soal biaya pernikahan. Keluarga Sephia memang menanggung biaya yang lebih besar. Hal itulah yang sering diungkit Sephia. “Pusing saya punya istri terlalu banyak menuntut. Padahal sudah saya penuhi semua,” kata Donwori. Donwori pun memilih menceraikan Sephia karena merasa tidak kuat lagi menghadapi mulut maut istrinya. “Lebih baik saya ceraikan daripada saya stres punya istri seperti dia,” ujar Donwori. (opi/radarsurabaya)

Sumber: www.jpnn.com