Sambut HUT Partai ke-7, DPW Perindo Jambi Bakal Sebar 10 Ton Beras dan Gelar Vaksinasi Massal

Kamis, 23 September 2021 - 15:33:23 - Dibaca: 221 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- DPW Perindo Provinsi Jambi siapkan 10 ton beras dan vaksinasi massal untuk masyarakat. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 yang puncaknya digelar, Jumat (8/10) mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Jambi Hendry Attan mengatakan dalam rangka menyambut HUT Partai Perindo ke-7, pihaknya akan melaksanakan serangkaian acara yang akan dilaksanakan di Kantor DPW Partai Perindo Jambi dan seluruh DPD Partai Perindo Kabupaten/Kota se-Jambi.

"Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan adalah bakti sosial dalam bentuk pembagian beras kepada masyarakat, kader dan simpatisan Partai Perindo," kata Hendry, Rabu (22/9).

Menurutnya, pembagian beras sengaja dilakukan pihaknya mengingat kondisi masyarakat sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19.

Untuk itu, DPW Partai Perindo Jambi telah mempersiapkan 10 ton beras yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat tak mampu, kader dan simpatisan Partai Perindo yang ada di Jambi tepat pada HUT ke-7 Partai Perindo.

"Kita telah menyiapkan 10 ton beras yang dikemas menjadi 2.000 karung dan siap untuk didistribusikan," ungkap Hendry.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Jambi Eko Harwanto menambahkan pada setiap karung beras yang nantinya dibagikan ke masyarakat telah tercetak logo baru Partai Perindo, hal ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat pula, menyusul logo baru Partai Perindo diluncurkan pada Agustus 2021 lalu.

Selain pemberian bantuan beras, DPW Partai Perindo Jambi juga akan melakukan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi.

"Semoga apa yang diberikan Partai Perindo dapat membantu meringankan beban masyarakat," tukasnya. (aiz)