Terpilih Aklamasi, Pit Arzuna Pimpin Forhati Jambi

Sabtu, 25 September 2021 - 21:56:47 - Dibaca: 228 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Musyawarah Wilayah Forum Alumni Kohati (Forhati) berhasil memilih nahkoda baru, Sabtu (25/9). Hasilnya politisi perempuan Jambi Pit Arjuna terpilih secara aklamasi.

Mantan Ketua Kohati HMI Cabang Jambi ini dinilai layak memimpin Forhati mengingat sepak terjang dan kemampuan komunikasinya. Saat ditemui usai acara, Pit sapaab akrabnya mengatakan Forhati adalah wadah berkumpulkan alumni Kohati.

"Semoga wadah ini bisa mempererat silaturahmi meski saat ini sudah berada di ranah pengabdian yang berbeda," katanya.

Tidak hanya itu, Ia berharap Forhati mampu mendistribusikan alumninya ke sejumlah posisi penting. Mengingat secara kapasitas alumni Kohati sudah tidak diragukan lagi.

"Terutama bagaimana Forhati ambil bagian dalam memberikan kontribusi di berbagai bidang baik politik, ekonomi dan bidang lainnya," katanya.

Kedepan ia berharap Forhati juga menjadi pioner bagi organisasi perempuan di Jambi. "Semoga kita bisa saling support, saling menguatkan dan memberikan kontribusi bagi masyarakat," pungkasnya.

Pelaksanaan Muswil Forhati sendiri dibuka oleh Ketua MN Forhati Hanifa Husen. Sementara beberapa Forhati ada yang hadir secara langsung dan melalui zoom meeting. (aiz)