Kecelakaan Maut di Muaro Jambi, Mahasiswi Tewas Tergilas Mobil

Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:10:38 - Dibaca: 377 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Sungguh malang nasib yang harus dialami oleh seorang mahasiswi yang mengendarai motor. Dimana ia tewas di jalan setelah dilindas oleh sebuah mobil jenis minibus.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di RT 1 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi. Tragedi berdarah ini diketahui terjadi pada Selasa (12/10) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam kejadian ini mengakibatkan korban tewas adalah seorang mahasiswi bernama Riska Novita Sari M (21) seorang warga Kecamatan Pamenang Bangko. Korban diketahui tewas di Lokasi setelah dilindas oleh sebuah mobil minibus.

Dari informasi yang didapat diketahui bahwa kronologis kejadian ini bermula saat korban Riska yang mengendarai motor dengan Nopol BH 6073 PU berjalan dari arah Jambi menuju Muara Bulian.

Pada saat di jalan tikungan, korban hendak mendahului mobil Nisan BA 9917 QD dengan mengambil bahu jalan sebelah kiri.
Nahas saat hendak mendahului dilajur kiri tersebut malah terdapat gulungan kabel Wifi yang terputus dan melintang di bahu jalan, sehingga motor korban terlilit kabel Wifi pada bagian setang sebelah kirinya.

Usai terlilit kabel, korban dan motornya terjatuh ke aspal, tragisnya saat terjatuh tersebut, tubuh perempuan muda ini terlindas ban bagian kiri mobil Nisan BA 9917 QD yang akan didahuluinya tersebut.

"Akibat kejadian tersebut korban tewas di lokasi kejadian. Usai mendapatkan laporan kejadian, Polisi langsung turun ke TKP untuk melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan," ujar Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi saat dikonfirmasi. (era)