Setelah Raih Gelar Doktor, Alumni Guru Favorit (GF) Jambi Ekspres ini Dapat Rumah Senilai Rp 1,25 M

Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:13:35 - Dibaca: 431 kali

Google Plus Stumbleupon


Setelah Raih Gelar Doktor, Alumni Guru Favorit Jambi Ekspres ini Dapat Hadiah Rumah Senilai Rp 1,25 M
Setelah Raih Gelar Doktor, Alumni Guru Favorit Jambi Ekspres ini Dapat Hadiah Rumah Senilai Rp 1,25 M / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Berlipat kebahagiaan yang dirasakan Delismar di bulan Oktober 2021 ini, tak lama setelah lulus menyandang gelar Doktor di Universitas Jambi, kebahagiaanya semakin dilengkapi saat diumumkan sebagai pemenang hadiah utama program Badai Emas Pegadaian tahun 2021, tak tanggung-tanggung, hadiahnya adalah sebuah rumah senilai Rp. 1,25 Miliar.


Delismar kepada Jambi Ekspres mengisahkan, gelar Doktor yang baru saja ia raih bukan tanpa tantangan. “Masih banyak guru beranggapan kalau S3 itu sangat susah dan harus bisa bahasa Inggris, butuh modal besar, serta alasan-alasan lain. Hal ini tidaklah demikian, banyak faktor yang mempengaruhi, baik datangnya dari diri sendiri ataupun dari lingkungan kita sendiri,” ujar Delismar yang kini mengajar di SMPN 5 Kota Jambi. Pada saat kuliah S3, kata Delismar, tak berarti ia meninggalkan kegiatan lainnya, bertugas sebagai guru, sebagai ibu rumah tangga dan sebagai mahasiswa, semua ia jalani dengan manajamen waktu sebaik mungkin untuk hasil yang maksimal.

Delismar tercatat sebagai alumi Guru Favorit Jambi Ekspres tahun 2013/2014. Sebuah ajang kompetisi yang diselenggarakan Jambi Ekspres untuk para guru di provinsi Jambi. Saat itu Delismar menjadi pemenang mewakili Guru asal Kota Jambi dan mendapatkan hadiah berupa studi banding ke tiga negara yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand. Bicara soal prestasi Delismar telah menorehkan banyak prestasi lainnya, seperti guru prestasi jenjang SMP tingkat nasional dan lainnya.

Terkait dengan diumumkan namanya sebagai Pemenang hadiah utama program Badai Emas Pegadaian tahun 2021, ia juga mengucapkan syukur yang mendalam. Lebih dari 5,6 juta nasabah yang ikut program Badai Emas Pegadaian dan lebih dari 800 juta kupon yang diundi. Pemenang utama yang memenangkan satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar termasuk pajak adalah namanya, dari Kota Jambi. “Alhamdulillah, atas semua ini, terimakasih kepada Allah SWT, keluarga dan semua pihak yang telah mensupport yang tak bisa saya sebutkan satu per satu, terimakasih semuanya,” lanjut Delismar penuh syukur. (dpc)