Jika Kehilangan Barang Segera Baca Amalan Ini, Insya Allah Mujarab!

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:05:41 - Dibaca: 659 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA — Kyai Ma’shum Ahmad Lasem, pendiri Ponpes Al Hidayah, Lasem, Rembang, Jawa Tengah, mewariskan amalan yang insya Allah mujarab jika diamalkan.

Yaitu amalan barang yang hilang agar bisa kembali. “Ijazah Kyai Ma’shum Ahmad Lasem. Jika kehilangan barang lekaslah membaca amalan dari mbah ma’shum ahmad yang insyaa Allah mujarab, Sudah banyak orang yang membuktikannya,” demikian yang diterangkan akun Twitter @SejarahUlama, dikutip pada Senin (4/10/2021).

Buktikan sendri keajaiban dalam hidupmu setelah mengamalkan amalan ini. Kyai Ma’shum Ahmad Lasem (foto: Twitter @SejarahUlama)
Barang yang hilang entah sekian lama sekian bulan atas izin Allah SWT tiba-tiba kembali.

Dengan membaca penggalan ayat dari surat ad’dhuha.

“WA WAJADAKA DHOOOLAN FA HADAA.”

(Dan dia mendapatimu seseorang yang bingung lalu DIA memberikan petunjuk).

Ayat tersebut dibaca sebanyak delapan kali.

Akun tersebut menyatakan, dengan membaca surah ayat tersebut insyaa Allah barang kita yang hilang akan kembali, setidaknya Allah SWT akan mengganti barang yang sesuai persis dengan barang yang hilang

“Ucapakan QOBILTU sebelum mengamalkannya. Wallahua’lam bi shawaab. SEMOGA BERMANFAAT,” ungkapnya.

Diketahui, KH Ma’shum Ahmad, lahir dengan nama Muhammadun, adalah sosok Kyai yang alim dan sangat disegani banyak kalangan.

Ia merupakan ayahanda dari KH. Ali Maksum, Krapyak, Yogyakarta, sang Rais Amm PBNU periode 1981 – 1984.

Kyai Ma’sum memiliki silsilah dan hubungan darah dengan Sultan Minangkabau, bersambung hingga ke Rasulullah SAW. Seluruh hidupnya diabdikan untuk masyarakat, khususnya kaum fakir dan marjinal. (dra/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id