Hasil Drawing Thomas Uber Cup 2020: Tim Uber Indonesia Jumpa Thailand di Perempat Final

Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:50:47 - Dibaca: 4253 kali

Google Plus Stumbleupon


Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. / Jambi Ekspres Online

AARHUS – Drawing Thomas Uber Cup 2020 untuk babak perempat final baru saja dilakukan, Kamis (14/10/2021) dini hari WIB. Hasilnya, Tim Uber Indonesia akan menghadapi Thailand dalam perebutan tiket semifinal.

YAMAHA3A

Tim Uber Indonesia lolos ke perempat final sebagai runner up Grup A, di bawah Jepang. Sehingga dalam drawing Thomas Uber 2020, berada di pot dua (runner up), diundi melawan juara di grup lain.

Dari hasil drawing Thomas Uber Cup 2020, Indonesia terbilang beruntung bertemu Thailand, ketimbang dua juara grup lainnya, China dan Korea.

Adapun pertandingan perempat final Uber Cup 2020 antara Indonesia vs Thailand dijadwalkan pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat (15/10/2021) dini hari, pukul 00.00 WIB, di Court 2 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Jika menang, Gregoria Mariska Tunjung cum suis akan menghadapi pemenang laga perempat final lainnya antara Taiwan lawan China.

Sementara untuk Tim Thomas Cup Indonesia yang lolos ke perempat final dengan status juara Grup A, belum diketahui lawannya.

Drawing perempat final Thomas Cup baru dilakukan Kamis siang ini setelah pertandingan terakhir penyisihan Grup C dan D.

Diberitakan sebelumnya, Tim Thomas Indonesia lolos ke 8 besar dengan status juara Grup A setelah mengalahkan Taiwan 3-2 di laga pamungkasnya, Rabu malam tadi.(fat/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id

Berikut hasil drawing perempat final Uber Cup 2020:

Drawing perempat final Uber Cup 2020. Ft/Twitter @INABadminton