Cinta Kandas Karena Sakit Saraf

Selasa, 16 November 2021 - 13:45:10 - Dibaca: 205 kali


Ilustrasi cinta kandas. Foto: Radar Kudus
Ilustrasi cinta kandas. Foto: Radar Kudus / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kisah cinta Donwori dan Sephia kandas karena masalah saraf. Sephia mengalami masalah saraf terjepit. Rencana Donwori menikahi Sephia pun gagal total. Sebab, Donjuan yang merupakan orang tua Donwori tidak memberi restu. Sephia mengaku merasakan masalah di sarafnya saat merantau ke luar Jawa.

Dia merasakan tangannya sering gemetaran. Kepalanya pun sering pusing.  “Kata dokter ada saraf yang kejepit, lalu disarankan operasi ke Malaysia,” kata Sephia beberapa waktu lalu. Donwori sebenarnya menerima Sephia apa adanya. Dia tidak berani menceritakan sakit yang diderita Sephia kepada orang tuanya.

Namun, perasaan Donwori makin tertekan menjelang pertunangan. Dia akhirnya menceritakan semuanya kepada orang tuanya. Orang tua Donwori ternyata tidak setuju anaknya menikah dengan Sephia. Donwori dan orang tuanya cekcok. Donwori mengaku berada di persimpangan jalan.

“Di satu sisi, saya cinta Sephia. Di sisi lain, saya sayang orang tua,” kata Donwori. Hubungan Donwori dan Sephia akhirnya kandas. Hati Donwori hancur berkeping-keping. “Aku tetap sayang keluarga,” ujar Donwori. (ks/adr/lin/top/radarkudus)

Sumber: www.jpnn.com