Honda berikan Program SENGGOOOL Khusus kepada Ojol

Rabu, 24 November 2021 - 15:12:21 - Dibaca: 177 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Sinsen bersama jaringan bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kota Jambi memberikan Program menarik untuk para Ojol (Ojek Online) yaitu program SENGGOOOL (Semarak Ganti Oli Ojek Online).

Program ini menawarkan diskon potongan harga AHM Oil Rp. 10.000,- dengan minimal penggantian AHM Oil dan Sparepart senilai Rp. 60.000,-. Cukup menukarkan Voucher di 12 AHASS Kota Jambi sebagai berikut : Sinsen Abunjani (Sipin), Ckis 1 (Jelutung), Astra Motor Jambi (Lebak Bandung), Daya Motor Jambi (Selincah), Nss Jambi (Talang Banjar), Sinsen Pal 6 (Pal 6 Kota Baru), Tdm Jambi (Alam Barajo), Ssm Selincah (Jambi Timur), Daya Mayang (Mayang Mangurai), Ssm Thehok (Thehok), Sinsen Handil (Handil), Patria Jambi (Beringin).

Promo ini berlaku untuk seluruh Ojol pengguna setia sepeda motor Honda yang melakukan servis hanya di bengkel resmi Honda (AHASS) di Kota Jambi.

Service Section Head Sinsen Nubit Mahesa mengatakan program SENGGOOOL ini merupakan program untuk konsumen setia Honda dari segmen Ojol agar sepeda motor kesayangannya bisa tetap terawat dengan baik.

“Promo ini berlangsung pada tanggal 01 s/d 30 November 2021. Kami berharap konsumen puas akan program yang kami berikan” tambah Nubit. (van)