Unjuk Kekuatan, Cik Bur Boyong 7 Ketua DPC Daftar Ketua Demokrat Jambi

Rabu, 24 November 2021 - 15:15:09 - Dibaca: 371 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Calon petahana Burhanuddin Mahir (Cik Bur) kembali mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi. Sore ini Selasa (24/11), mantan Bupati Muaro Jambi itu resmi menyerahkan dokumen pencalonan kepada SC Musda di sekretariat DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Cik Bur tidak datang sendiri menyerahkan berkas pencalonan. Ia didampingi para Ketua DPC Demokrat yang telah memberikan rekomendasi dukungan.

Ada Ketua DPC Demokrat Merangin Fauzi Ansori, Plt Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Horizon, Plt Ketua Demokrat Tanjab Timur Nurhayati, Plt Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat Umar Ibrahim.

Kemudian Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi Agustian Mahir, Ketua Demokrat Bungo Saiful Acik Bilal, Plt Ketua DPC Sarolangun Arfan.

Cik Bur memperkenalkan satu persatu DPC yang telah memberikan dukungan kepadanya. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan berkas dari Cik Bur kepada SC dan diteruskan kepada perwakilan DPP.

"Jadi ada 7 DPC yang mendukung, satunya lagi dari DPD Demokrat Provinsi Jambi. Jadi ada 8 dukungan," kata Cik Bur.

Dari 8 dukungan itu, kata Cik Bur, masih ada 4 dukungan lagi yang terdiri dari 3 DPC dan 1 DPP. "Kalau DPP pasti ikut yang banyak," ucapnya.

Dengan pencalonan ini, Cik Bur mengaku kedepan dirinya akan mensukseskan pemenang Pemilu 2024. Kemudian mensukseskan pencalonan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden. (aiz)