Dilibas Liverpool, Conceicao Masih Yakin Porto Lolos 16 Besar Liga Champions

Kamis, 25 November 2021 - 06:19:27 - Dibaca: 10818 kali

Google Plus Stumbleupon


Sergio Conceicao/UEFA.com
Sergio Conceicao/UEFA.com / Jambi Ekspres Online

 LIVERPOOL—Pelatih FC Porto, Sérgio Conceição mengakui kekalahan anak asuhnya dari Liverpool di Anfield Stadium hari ini. Menurutnya, The Reds memiliki keunggulan kualitas individu.

“Kami mungkin memiliki yang terbaik di babak pertama, kami menciptakan tiga atau empat peluang dan secara defensif kami disiplin. Tapi kemudian kualitas individu pemain Liverpool dan kurangnya efektivitas ofensif kami membuat perbedaan,” jelas Conceicao di UEFA.com.

Dengan kekalahan 0-2 Porto, persaingan grup B menjadi sangat ketat. Pasalnya, AC Milan juga berhasil menang dan ikut memperebutkan satu tiket dari grup ini.

Soal peluang timnya, Sérgio Conceição mengatakan, “Saya selalu mengatakan bahwa grup akan ditentukan di pertandingan terakhir dan kami masih bisa mencapai babak 16 besar. Kami tidak cukup efisien malam ini.”

 

Sementara itu, Otávio, gelandang Porto mengatakan, mereka siap menjamu Atletico di matchday terakhir. “Di Dragão, dengan stadion yang penuh, ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami memiliki segalanya untuk dilalui. Kami akan masuk dengan ambisi, dengan keinginan untuk menang dan semua tergantung pada kami untuk mewujudkannya,” ujarnya.

Gelandang Porto lainnya, Sérgio Oliveira menambahkan, “Kami memainkan pertandingan yang kompeten. Kami tidak bisa senang dengan ini, itu tidak cukup untuk FC Porto. Kami ingin menang. Dengan fans kami, di kandang, kami akan mencoba untuk mencapai Babak 16.” (amr)

Sumber: www.fajar.co.id