Suami dan Kakak Ipar Seksi Saling Suka, Terjadilah di Dapur

Kamis, 25 November 2021 - 07:30:26 - Dibaca: 315 kali


Ilustrasi. Foto: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya
Ilustrasi. Foto: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Donwori memang keterlaluan. Sebagai suami, dia tidak menunjukkan contoh baik. Pria asal Surabaya itu justru sering menggoda kakak iparnya, Karin. Donwori seolah melupakan istrinya, Sephia. Bak gayung bersambut, Karin juga menerima berbagai rayuan dari Donwori. Benar-benar klop.

Ulah Donwori membuat rumah tangganya dengan Sephia berantakan. Sephia menggugat cerai suaminya.  Semua bermula pada 2019. Saat itu, Sephia dan Donwori tingga bersama orang tua. Di rumah itu juga ada Karin. Dia janda. Pakaiannya di rumah selalu seksi. Donwori sampai tergoda.

Suami malah jadi suka ngelihatin,” kata Sephia beberapa waktu lalu. Awalnya, Sephia tidak curiga. Suatu ketika, Karin, Sephia, dan Donwori makan bersama. Donwori justru memuji Karin di depan Sephia. Karin pun membalas pujian Donwori dengan senyuman manis.

“Saya cemburu, dong. Siapa yang enggak cemburu coba?” kata Sephia. Kemarahan Sephia memuncak saat dirinya melihat Donwori dan Karin berpelukan di dapur. “Bejat semuanya,” ujar Sephia.  Tidak berselang lama, Sephia memutuskan menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya. “Saya cerai saja dan mulai kehidupan baru,” ucap Sephia. (lukman/opi/radarsurabaya)

Sumber: www.jpnn.com