Kebakaran Hebat, 2 Unit Rumah Hangus Terbakar, 1 Warga Dikabarkan Meninggal Dunia

Kamis, 25 November 2021 - 10:18:06 - Dibaca: 2346 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SUNGAI PENUH - Kebakaran hebat melanda Desa Kumun Hilir RT. 08 Larik Putus - putus, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh pada Kamis (25/11/2021) Subuh tadi. Akibatnya, 2 unit rumah semi permanen habis terbakar.

Bukan hanya itu saja, bahkan duka mendalam menyelimuti masyarakat Kumun Hilir, pasalnya dalam kejadian tersebut dikabarkan terdapat korban jiwa, karna terjebak dalam rumah saat api tengah membesar. "Dikabarkan ada warga yang meninggal, akibat terjebak dalam kebakaran, saat api tengah membesar," ungkap salah seorang warga Kumun Hilir.

Masih menurut sumber, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk diselamatkan. Namun, karna mengalami luka bakar cukup parah, akhirnya nyawa korban tidak mampu diselamatkan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran hebat terjadi pada sekira pukul 05.00 Wib Subuh tadi, yang menghanguskan 2 unit rumah. Api dengan cepat membesar, hanya dilakukan pemadaman oleh warga sekitar dengan alat seadanya.

Mobil pemadam kebakaran sampai kelokasi, setelah api sudah membesar dan telah menghanguskan 2 unit rumah. "Dilokasi, mobil Damkar sempat diusir oleh warga karna telat datang. Setelah dimediasi beberapa pihak, akhirnya mobil Damkar melanjutkan melakukan pemadaman," bebernya.

Hingga sejauh ini belum diketahui, apa penyebab dan kerugian material dari kebakaran hebat tersebut.(adi)