Ditanya Kronologis, Anggiat Pasaribu Diam dan Dibisiki Seseorang: Saya Gak Mau Lagi Ngomong yang Itu

Kamis, 25 November 2021 - 11:35:36 - Dibaca: 183 kali

Google Plus Stumbleupon


Angggiat Pasaribu dibisiki seorang wanita saat ditanya soal kronologis peristiwa di Bandara Soekarno-Hatta. Dia lalu tak mau menjawab. Foto: Youtube MetroTV
Angggiat Pasaribu dibisiki seorang wanita saat ditanya soal kronologis peristiwa di Bandara Soekarno-Hatta. Dia lalu tak mau menjawab. Foto: Youtube MetroTV / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Anggiat Pasaribu menyampaikan permintaan maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya terkait cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. Sebagai bentuk permintaan maaf, Anggiat Pasaribu mencabut laporan terhadap Arteria Dahlan dan ibunya di Polres Bandara Soekarno-Hatta.

“Saya mengaku khilah melakukan tindakan tersebut jadi gaduh, jadi ramai,” ucapnya dalam wawacara di MetroTV, Rabu (24/11/2021).

Anggiat menyatakan, akibat peristiwa itu, banyak pemberitaan tentang dirinya yang tidak benar. Ia mengatakan, bahwa dirinya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Arteria Dahlan.

“Khususnya ibu, yang berseteru dengan saya,” ujarnya.

Anggiat Pasaribu beralasan, bahwa saat peristiwa itu terjadi dirinya tidak sedang dalam keadaan sehat. “Pada saat itu saya sedang sakit gigi, juga kebelet pipis,” kata dia.

Akan tetapi ia menyadari apapun alasannya, tidak semestinya ia melakukan sebagaimana dalam video yang bererdar. “Kalau sakit gigi kan nabrak nubruk sana, ngomong apa segala macam. Sekali lagi saya minta maaf,” ucapnya.

Namun, Anggiat tak mau menjawab saat ditanya soal kronologis peristiwa itu.Terlihat seorang perempuan yang ada di samping kanannya membisiki Anggiat yang terdiam beberapa saat.

“Enggak, saya enggak mau lagi ngomong yang itu. Pokonya kejadian ini kan sudah dilihat semuanya,” jawabnya.

Ia mengatakan bahwa kedatangannya itu hanya untuk mencabut laporan polisi dan meminta maaf.

“Sudah, mbak, itu aja ya,” sambungnya. Selain mencabut laporan, Anggiat juga meminta maaf kepada anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya. Anggiat sempat memberikan keterangan kepada para awak media di Polres Bandara Soekarno Hatta.

“Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibundanya,” ucap Anggiat,

Anggiat juga menyampaikan permohonan maaf kepada institusi TNI AD dan aparat kepolisian. “Saya juga minta maaf ke TNI AD udah bikin gaduh dan juga kepada Pak polisi minta maaf rekan-rekan masyarakat saya mohon maaf sekali lagi,” ujar Anggita sambil tertunduk.

Namun setelah melakukan wawancara dan sedang menunggu live bersama dengan salah satu stasiun televisi swasta, Anggita justru jatuh pingsan. Anggota Polisi dan keluarga yang berada di lobi utama Mapolresta Bandara Soekarno Hatta langsung memberikan pertolongan. (ruh/int/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id